Akomodasi Menginap di Malang dekat Tempat Wisata, Mulai 100 Ribu!

Apakah Teman Traveler menentukan Malang sebagai destinasi utama di akhir pekan ini? Jika ya, daftar di bawah berikut pasti bakal membantumu. Ada banyak tempat wisata Malang menarik yang bisa ditelusuri, seperti Hawai waterpark, Jodipan, dan lain-lain. Nah, bagi yang ingin wisata sambil berhemat deretan akomodasi menginap di Malang dekat tempat wisata berikut patut disimak.

Woodlot Hostel

Woodlot Hostel, via Instagram/darwinarya

Apakah Teman Traveler mengenali Kampoeng Heritage? Wisata peninggalan kolonial Belanda ini begitu menarik untuk ditelusuri. Baru diresmikan bulan April 2018 lalu, setidaknya terdapat 20 rumah yang ditetapkan sebagai cagar budaya.

Dari Woodlot Hostel menuju Kampoeng Heritage hanya memakan waktu selama 5 menit berjalan kaki saja. Beralamat di Jl. MGR Soegiyopranoto Kav.3A, tarif bermalamnya dipatok mulai dari Rp180 ribu saja.

Riche Heritage

Riche Hotel, via Instagram/hotelriche

Punya letak yang tak jauh dari Woodlot Hostel, Riche Heritage merupakan salah satu hotel berbudget yang lokasinya berada di pusat kota. Bayangkan saja, dari Riche menuju Alun-Alun Malang dapat dijangkau dengan satu menit berjalan kaki. Hotel bergaya kolonial ini terletak di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.01, Kiduldalem, Klojen dan memasang tarif sebesar Rp294 ribu per malam.

Solaris Malang

Solaris Malang, via Instagram/solarismalang

Jika tujuan utama pergi ke Malang adalah dengan berkunjung ke Hawai Waterpark, Teman Traveler dapat memilih Solaris Hotel sebagai tempat bermalam. Destinasi wisata ini memang menjadi andalan bagi keluarga terutama di akhir pekan.

Walaupun tempat tersebut tak dapat dijangkau dengan berjalan kaki, dari hotel ke Hawai Waterpark bisa ditempuh hanya dengan berkendara selama 9 menitan saja. Untuk tarifnya pun tidak terlalu menguras kantong, yakni berkisar mulai dari Rp374 ribu per malam.

Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel, via Instagram/yudadonny

Kalau ingin pergi ke Kampung Warna-Warni Jodipan dan berburu kuliner, Ollino Garden jadi pilihan tepat. Lokasinya yang berada di Jl. Aris Munandar No.41-45, Kiduldalem, Klojen terletak di pusat keramaian. Dari hotel ke Jodipan hanya butuh waktu selama 14 menit berjalan kaki saja.

Nah jika merasa lelah setelah berwisata dan ingin mengisi kembali tenaga yang telah terkuras, dapat berburu kuliner legendaris seperti Ronde Titoni dan Mie Gloria yang tempatnya berada di depan hotel. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp424 ribu per malamnya.

Deretan akomodasi menginap di Malang dekat tempat wisata tadi bisa Teman Traveler coba. Bagaimana, jadi nggak bingung lagi kan? Kapan nih ada rencana jalan-jalan ke kota bunga? Ajak sahabat dan keluarga juga ya!

Tags
Akomodasi akomodasi malang hotel dekat tempat wisata Jawa Timur Malang
Share