Besh Hotel Pagar Alam, Akomodasi Keren nan Instagenic di Lereng Gunung Dempo

Pagar Alam merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Selatan yang letaknya tak jauh dari Kota Bengkulu. Namanya terkenal karena kabupaten ini dikelilingi pemandangan eksotis . Kiri kanan jalan ditumbuhi pepohonan hijau yang menyegarkan mata. Belum lagi kegagahan Gunung Dempo yang menakjubkan. Pemandangan tersebut, dapat Teman Traveler nikmati langsung dari Besh Hotel Pagar alam. Tempat bermalam istimewa di tengah perkebunan teh. Penasaran seperti apa? Yuk, intip lebih dekat.

Akomodasi Cantik di Tengah Kebun Teh

Tempat bermalam kece di Pagar Alam
Tempat bermalam kece di Pagar Alam via instagram/@henny_suhaimi_harun_qibthiyah

Pagar alam merupakan kabupaten kecil di Sumatera Selatan, tapi pesonanya bikin tak terlupakan. Apalagi ketika membicarakan Besh Hotel yang merupakan kependekan dari Besemah Hospitality. Dulunya bernama Villa & Hotel Wisata Gunung Gare atau Gunung Gare Resort. Tempat bermalam ini tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman, tapi juga memiliki pemandangan memukau. Bagaimana tidak, semua kamar di hotel ini berada di tengah-tengah perkebunan teh. Cantik kan?

Sajian Pemandangan Gunung Dempo

Pemandangan cantik Besh Hotel
Pemandangan cantik Besh Hotel via instagram/@eca_tarmizi

Tak hanya hamparan perkebunan teh, Besh Hotel juga menawarkan pemandangan eksotis berupa kekokohan Gunung Dempo. Buka jendela kamar, pemandangan dedaun hijau membentang dari sudut kiri ke kanan. Sementara latarnya dilengkapi dengan gunung yang eksotis. Selain menikmati dari kamar, Teman Traveler juga bisa menjelajah kebun teh dengan berjalan kaki atau juga menjelajah wisata Pagar Alam lainnya. Pastinya, bakal menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan saat datang ke sini.

Fasilitas Lengkap untuk Liburan Rame-rame

Fasilitas BESH Hotel Pagaralam
Fasilitas BESH Hotel Pagaralam via instagram/@laraanggraini9

Hotel istimewa yang berada di Jalan Laskar Wanita Mentarjo ini menawarkan banyak pilihan kamar. Sebagian besar berupa villa yang berisikan 3 kamar. Selain kasur empuk, setiap kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi air panas dan lemari. Amenities seperti handuk, sikat gigi dan pasta gigi juga tersedia di sini. Yap, Besh Hotel hotel memang menawarkan tempat bermalam yang cocok untuk liburan ramai-ramai. Bisa bersama keluarga atau sahabat dekat.

Spot Instagenic untuk Pecinta OOTD

Lobi di Besh Hotel
Lobi di Besh Hotel via instagram/@bellazaskia

Selain taman bertuliskan ‘Villa & Hotel Wisata Gunung Gare’, Besh Hotel juga menawarkan spot instagenic lain untuk berfoto. Ada payung warna-warni di bagian lobi, atau hamparan perkebunan teh yang menawan ketika sore atau pagi hari. Selain tempat bersantai yang luas, koneksi WIFI di sini juga kuat banget. Sementara harganya vilanya berkisar antara Rp1,5-Rp1,7 juta. Sedangkan paket hotel dari Rp500-Rp700 ribu. Masih ramah di kantong kan?

Itulah ulasan tentang Gunung Gare Resort di Pagar Alam. Nah, jika Teman Traveler tengah liburan ke Bengkulu, bisa sekalian liburan ke sini. Jarak tempuhnya sekitar 5 jam dengan kendaraan bermotor.

Tags
Akomodasi Indonesia Pagar Alam Pagaralam Sumatera Selatan
Share