Beryl Coffee Malang, Laper Nihil Kerjaan Berhasil

Mengerjakan tugas kadang jadi aktifitas yang cukup menguras tenaga. Saat deadline di depan mata, tempat kondusif jadi syarat mutlak untuk menyelesaikan pekerjaan. Kafein dan karbohidrat yang wajib jadi teman setia. Nah, Teman Traveler bisa mendapatkan semuanya di Beryl Coffee Malang.

No Smoking Area Bikin Semangat

No smoking area di lantai satu (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk
Sekedar ngobrol pun enak juga (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beryl adalah salah satu coffee shop di Malang dengan no smoking area nyaman. Kedai kopi di Jalan Tawangmangu No 21 ini terdiri dari dua lantai yang sebagian besar merupakan area bebas asap rokok. Ruangan ber-AC, koneksi WiFi memadai, stop kontak melimpah, dan suasana tenang, inilah mengapa Beryl jadi tempat nugas yang patut diacungi jempol.

Ada Co-Working Space

Co-working space yang bikin fokus kerjaan (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk
Suasana di smoking area (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beryl Coffee Malang juga sediakan space untuk yang ingin bekerja dengan suasana lebih privat. Letaknya ada di lantai dua dan dibatasi dinding kaca sebagai pemisah. Di dalamnya juga kedap suara lho. Buat Teman Traveler yang ingin adakan meeting atau seminar kecil-kecilan, bisa banget coba co-working space di Beryl.

Wrath Chicken Burger Ampuh Usir Lapar

Kafein dan karbohidrat lengkapi nugas-mu (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Jika Teman Traveler kelaparan saat singgah di kafe ini, jangan lupa mencoba Wrath Chicken Burger-nya Beryl ya! Dengan harga tak lebih dari Rp25.000, kalian sudah bisa cicipi burger dengan porsi lumayan besar, lengkap dengan kentang goreng.

Arabika coffee beans (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Buat Teman Traveler pecinta burger, bisa juga coba menu lain seperti pride
burger
, avarice burger, dan The Glutton Burger. Semuanya berbeda isi dan porsinya. Semua bisa kalian tebus dengan bermodal antara Rp25.000 hingga Rp60.000.

Harga Kopi Gak Bikin Kantong Nangis

Menu di Beryl Coffee (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Seperti yang Teman Traveler lihat, harga menu di kafe satu ini cukup affordable. Berkisar antara Rp15.000 hingga Rp30.000. Semuanya tergolong murah, terutama jika mengingat kenyamanan yang bakal kalian dapatkan saat mampir ke sini. Selain itu, baristanya juga ramah dan murah senyum. Bikin makin betah!

Beryl Coffee Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Varian menunya beragam lho, mulai dari kopi, teh, minuman berbasis susu, dan minuman manis lainnya. Selain itu, tak ketinggalan ada snack dan aneka main course. Jika burger tak sanggup menghilangkan lapar Teman Traveler, pesan saja salah satu menu tersebut.

Smoking area di lantai 1 (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beryl Coffee Malang juga bisa jadi pilihan pas untuk nugas pagi hari, karena mereka buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Oh ya, jangan datang hari Kamis ya Teman Traveler, soalnya kafe ini bakal libur. Selamat mencoba!

Tags
beryl Coffee kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share