Berkelas, Ini Rekomendasi Hotel di Selong Belanak Lombok

Advertisement

Lombok bisa jadi pilihan yang tepat untuk destinasi liburan Teman Traveler bersama keluarga atau sahabat. Akses ke lombok bisa menggunakan pesawat atau kapal laut. Untuk kapal laut, Teman Traveler akan turun di Pelabuhan Lembar. Nah dari pelabuhan ini, destinasi terdekat adalah Selong Belanak.

Kawasan wisata pantai ini lokasinya ada di Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Meski bukan di pusat kota, tapi kawasan ini sudah dipersiapkan fasilitas dan aksesnya. Untuk hotel pun bisa dibilang keren-keren. Ada apa saja ya?

1. Amber Lombok Beach Resort by Cross Collection

Amber Lombok Beach Resort by Cross Collection
Amber Lombok Beach Resort by Cross Collection via Instagram @tantrindah

Hotel ini adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin mengeksplor sisi selatan Lombok. Lokasinya berada di bibir pantai dan menggunakan konsep resort yang unik. Nuansa tropis begitu terasa di sini. kamarnya cukup luas dan dihiasi dengan furnitur mewah. Teman Traveler bisa memilih yang tipe villa dengan kolam renang atau kamar yang langsung menghadap pantai.

2. Segara Lombok

Segara Lombok
Segara Lombok @segaralombok

Lokasi Segara Lombok berada di tepi Paerntai Serangan. Selain kamar yang luas dengan fasilitas lengkap. Hotel ini juga menyuguhkan pemandangan yang begitu menawan. Teman Traveler bisa bersantai di kolam yang menghadap tepi pantai. Selain itu coba juga bermain pasir pantai dan menikmati senja yang mengagumkan.

3. Amazing Lombok Resort

Amazing Lombok Resort
Amazing Lombok Resort via Instagram @amazinglombokresort

Berbeda dari dua hotel sebelumnya, Amazing Lombok resort tidak berada di tepi pantai. Lokasinya dikelilingi bukit hijau, menyajikan pemandangan alam yang begitu berkesan. Jika ingin mantai pun juga masih dekat, Teman Traveler bisa berjalan kaki selama 15 menit menuju Pantai Serangan. Beberapa kamar menghadap ke kolam renang, bisa jadi pilihan staycation yang seru.

4. SUKU Lifestyle Hotel 

SUKU Lifestyle Hotel
SUKU Lifestyle Hotel via Instagram @sukulombok

Suku Lifestyle Hotel juga bisa jadi pilihan menarik. Harga kamarnya cukup murah sudah bisa menikmati fasilitas yang mumpuni. Ada kolam renang dengan pemandangan keren. bagian dalam kamar dibuat simple tapi tetap memberikan kesan hangat. Lokasinya ada persis di dekat Pantai Selong Belanak.

Itulah beberapa hotel pilihan di sekitar Pantai Selong Belanak. Teman Traveler bisa menginap di sekitar seni jika ingin menjelajahi pantai-pantai di pesisir selatan Lombok.

Advertisement
Tags
hotel di lombok Selong BElanak
Share