Empat Bento di Surabaya dengan Rasa dan Tampilan Juara

Advertisement

Bento adalah makanan bekal dari Jepang dalam kemasan yang sangat praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Paket menu sajian ala Negeri Sakura ini juga banyak dijual di Indonesia. Bentuknya yang lucu-lucu ditata secantik mungkin akan membuat nafsu makan meningkat. Sebagai kota besar di Indonesia, Surabaya juga menyuguhkan bento dengan bentuk yang cantik dengan rasa yang lezat. Berikut ini ada rekomendasi bento di Surabaya yang bisa dicoba saat sedang traveling ke Kota Pahlawan ya.

1. Murane Sushi and Bento di Surabaya

Menu bento di Murane Sushi and Bento, Via Instagram murane_sushiandbento

Rasa yang ditawarkan istimewa sajiannya begitu artistik, namun harganya sangat terjangkau, ini merupakan tempat makan bento yang sangat rekomended sekali. Lokasinya berada di Ruko Darmo Park 1 Blok 1A No.6, Surabaya. Isianya beragam, ada ayam, ikan, dan juga tempura. Bagi kamu yang gemar menyantap sushi yang segar dan harganya ramah di kantong. Murane Sushi and Bento ini juga menyediakannya. Lokasi yang tepat untuk menyantap sushi jika uang sedang menipis.

2. Nishimura Restaurant di Surabaya

Menu Jepang yang sangat cantik, Via Instagram horizonhoman

Nishimura Restaurant merupakan lokasi yang menyediakan bento dengan bentuk yang sangat cantik dan rasanya enak. Lokasinya berada di Jl. Mayjend Sungkono, No. 120 Sawahan, Pakis, Surabaya. Tepatnya berada di Hotel Shangri La Surabaya. Isi bento di Surabaya satu ini cukup lengkap, mulai dari berbagai tempura, sajian sashimi, sampai miso soup. Buka setiap hari, pukul 10:30 pagi sampai 02:30 siang, kemudian buka lagi dari jam 06:00 sore sampai 10:30 malam.

3. Bentoya Dukuh Pakis di Surabaya

Bento di Surabaya yang sangat memikat hati, Via Instagram apkrindo

Dari namanya kita sudah tahu jika kedai ini menjual bento, Bentoya Dukuh Pakis. Lokasinya berada di Mall Ciputra World Surabaya Lt.3 Unit. 20 – 21, Jl. Mayor Jenderal Sungkono No. 89, Dukuh Pakis, Surabaya. Di sini menyediakan banyak menu bento dengan isian yang beragam. Salah satu yang jadi favorit para pelanggan yang datang adalah Chicken Gomadera Bento. Rekomendasi bento di Surabaya yang patut dicoba.

4. Sushi Tei Dukuh Pakis

Menu bento di Surabaya Sushi Tei, Via Instagram sushiteisurabaya

Lokasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menikmati bento cantik dengan rasa asyik ada di Shusi Tei. Memang benar, Sushi Thei ini seakan sudah menjamur di berbagai mall-mall Indonesia, salah satunya ada di Ciputra World Surabaya. Selain bento, tempat kuliner satu ini juga menawarkan banyak makanan lainnya, sepert sushi, sashimi, dan berbagai teh tradisional Jepang. Bisa jadi jujukan jika kamu ingin menikmati seporsi bento di Surabaya.

Itulah empat rekomendasi untuk berburu bento yang enak di Kota Pahlawan. Jangan ditunda-tunda, segera buat ittinerary untuk bento-hunting bersama dengan orang-orang terdekat untuk mengunjungi resto yangsudah disebutkan.

Advertisement
Tags
bento di Surabaya Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share