Kuliner Bebek Geprek yang Pedasnya Nagih, di Sini Tempatnya

Isti

Isti

On Indonesia
Bebek Geprek Bebek Geprek

Ayam geprek menjadi salah satu makanan baru yang hits sejak tahu lalu. Perpaduan daging ayam dengan cabai pedas membuat siapapun ketagihan. Tak hanya ayam, bebek kini juga ada yang digeprek dan berlumur cabai loh. Penasaran kan? Berikut warung bebek geprek yang pedasnya bikin ketagihan.

1. Bebek Pak Joss, Surabaya

Bebek Geprek pak Joss
Bebek Geprek pak Joss via instagram/@sbykulinerinfo

Warung bebek di Surabaya memang banyak. Salah satunya berada di Jalan Rungkut Madya 21 dan Jalan Dharmahusada 134. Namanya Bebek Telor Asin Pak Joss dengan menu andalannya bebek geprek. Tak hanya daging yang berlumur sambal, kamu bisa memesan bebek geprek dengan topping keju mozarella. Enak banget, apalagi yang memakai sambal matah. Pecinta pedas pasti suka.

Bebek Pak Joss
Bebek Pak Joss via instagram/@amazingindonesiafood

2. Bebek Geprek Cak Har, Bali

Bebek Geprek Cak Har, Bali
Bebek Geprek Cak Har, Bali via instagram/@iraanastasia10

Ayam Betutu memang menjadi kuliner wajib saat liburan ke Bali. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba bebek geprek buatan Cak Har. Tekstur dagingnya empuk hingga bagian terdalam. Sementara bagian luar yang bercampur sambal lebih krispy dengan rasa gurih yang menggiurkan. Sangat pas disantap dengan nasi hangat. Sudah ngiler? Mampir saja keĀ Jalan Mahendradatta No. 7B.

Bebek Geprek Cak Har
Bebek Geprek Cak Har via instagram/@deliciousbali

3. Bebek Goreng 36, Surabaya

Bebek Geprek di Bebek Goreng 36
Bebek Geprek di Bebek Goreng 36 via instagram/@jemyrosario

Kembali ke Surabaya, ada satu lagi kuliner bebek geprek yang wajib kamu coba. Nama warung Bebek Goreng 36 yang berada di Ruko San Antonio N1-103. Hidangan bebek geprek ini disajikan bersama tempe penyet yang sudah dilumuri sambal korek. Rasanya nikmat, apalagi daging bebek yang sebelumnya digoreng garing. Bagi kamu yang tidak begitu suka pedas, bisa memesan cabai sedikit. Cita rasanya tetap menggoda, lho.

Bebek Goreng 36
Bebek Goreng 36 via instagram/@sbyfoodie

4. Bebek Asap Balcon, Jakarta

Bebek Asap Balcon, Jakarta
Bebek Asap Balcon, Jakarta via instagram/@separuhakulemak

Bebek geprek dengan toppingĀ keju tak hanya di Surabaya. Di Plaza Blok M Lantai 6, Jakarta juga ada kuliner enak dan bikin ketagihan ini. Namanya Bebek Asap Balkon yang pedasnya bikin lidah ‘terbakar’. Menariknya, bebeknya diasap terlebih dahulu dengan bumbu spesial. Baru kemudian digeprek dengan sambal sesuai selera. Mau keju melimpah tinggal pesan saja. Makin penasaran dengan rasanya kan?

Bebek Asap Balcon
Bebek Asap Balcon via instagram/@margaapsari

Tak hanya ayam, bebek pun bisa digeprek bersama sambal pedas. Nah, bagaimana dengan kamu, sudah coba makanan kekinian satu ini?