Batagor Riri di Bandung, Cemal Cemil Legendaris Sejak 1985

Bandung, Jawa Barat selama ini memang terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang kece serta kuliner yang enak. Tidak salah daerah yang mendapatkan julukan sebagai Kota Kembang ini ramai dikunjungi kala musim liburan tiba. Contoh kuliner enak dan sudah melegenda di Bandung adalah Batagor Riri. Buat Teman Traveler yang perutnya sedang keroncongan tapi tidak ingin makan berat, Batagor Riri di Bandung bisa menjadi pilihan yang Tepat.

Batagor Riri Sudah Ada Sejak 1985

Batagor Riri yang legendaris, Via Instagram eatfolks
Batagor Riri yang legendaris, Via Instagram eatfolks

Batagor Riri sudah terkenal sebagai produsen batagor yang begitu populer di Bandung sejak tahun 1985. Pemilik dari Batagor Riri ini bernama Bapak Rudi. Batagor yang merupakan kependekan dari bakso tahu goreng ini awalnya merupakan kuliner yang dikonsumsi oleh keluarga sendiri. Namun, batagor ini dijual resmi dijual di Rumah Makan Pak Rudi. Pada tahun 1995, akkhirnya batagor ini mulai dikenal luas.

Lokasi- Lokasi Batagor Riri

Batagor kering, Via Instagram emmyrosana
Batagor kering, Via Instagram emmyrosana

Batagor Riri digadang-gadang menjadi salah satu yang populer di Bandung. Tidak mengherankan jika tempat wisata kuliner satu ini sudah memiliki lima cabang berbeda di Bandung. Jika Teman Traveler ingin berburu Batagor Riri, bisa datang ke salah satu lokasi yang ada di bawah ini.

  • Batagor Riri Braga yang Pusat berada di Jl. Burangrang No. 41, Braga, Bandung.
  • Batagor Riri Paskal Hyper Square yang aa di Pasir Kaliki No. 25-27 Kebon Kawung, Bandung
  • Batagor Riri Mode Plus, outletnya berada di Jl. Setiabudi 40, Setiabudi, Bandung
  • Batagor Riri di Dago, tepatnya berada di Jl. Dago No. 138 Dago Atas, Bandung
  • Terakhir ada Batagor Riri Kebon Kawung No. 48 Kebon Kawung, Bandung

Menu yang Ditawarkan Batagor Riri

Bikin ngiler, Via Instagram cnlulaby
Bikin ngiler, Via Instagram cnlulaby

Menu yang ditawarkan di Batagor Riri ini ada dua macam, yakni ada batagor kering dan juga basah. Untuk batagor kering dalam seporsinya akan ada potongan batagor kering dengan bumbu kacang dan kecap. Lalu untuk batagor basah juga tidak jauh beda. Citarasanya renyah, gurih, dan racikan bumbunya pas. Tidak terlalu manis ataupun juga asin. Cocok sekali dikudap dalam kondisi yang masih hangat. Langsung jadi penghangat tubuh saat Bandung sedang dingin-dinginnya.

Kuliner enak di Bandung, Via Instagram yurisinata
Kuliner enak di Bandung, Via Instagram yurisinata

Buat Teman Traveler yang pengen cemal-cemil enak dan sudah melegenda, Batagor Riri di Bandung ini bisa jadi jujukan. Boleh juga jadi oleh-oleh saat pulang dari Bandung lho. Yuk segera agendakan waktu buat bisa berjelajah ke berbagai tempat wisata di Bandung.

Tags
Bandung batagor riri Indonesia Jawa Barat
Share