Berkemah Mewah Ala Hotel Bareng Base Camp Adventure

Ternyata, kini ada solusi menarik yang bisa banget dicoba bagi cewek-cewek, atau justru cowok yang ingin mendaki gunung sekaligus camping. Ingin juga kan menikmati hangatnya wajah dibangunkan oleh sinar matahari langsung di atas pegunungan? Well, sekarang berkemah tidak harus gembel, kok. istilah lainnya adalah glamping. Kamu akan dapat berbagai fasilitas. Apa saja, sih?

Akomodasi Terima Beres

Tenda untuk camping mewah
Tenda untuk camping mewah (image source)

Base Camp Adventure menawarkan berbagai pilihan paket petualangan yang menarik. Jika belum ada rencana untuk akhir pekan, coba intip dan pilih salah satu. Misalkan hiking ke gunung Tangkuban Perahu atau Papandayan yang memang dirancang untuk akhir pekan. Pihak mereka menyediakan berbagai akomodasi dan transportasu yang diperlukan. Seperti menjemput di bandara, hingga mengantarkan sampai di kaki gunung. Tentu saja dengan kendaraan yang nyaman. Kalau ingin menentukan itinerary sendiri, mereka juga bersedia kok merancangnya sesuai dengan kemauan kamu atau rombonganmu. Seru, kan?

Akomodasi sudah disiapkan
Akomodasi sudah disiapkan (image source)

Didampingi Guide Berpengalaman

Guide yang berpengalaman
Guide yang berpengalaman (image source)

Bagi yang pertama kali melakukan perjalanan seru dan menantang adrenalin seperti hiking, camping di puncak gunung, trekking dan sebangsanya ini, jangan khawatir! Base Camp juga menyediakan guide berpengelaman untuk mendampingi kamu mencoba berbagai wisata alam yang seru. Guide-guide terdiri dari para pendaki profesional. Jadi, mereka  akan mengajarimu berbagai kegiatan outdoor yang diperlukan. Kalau gunung tak terlalu membuatmu tertarik, bisa juga memilih olahraga surfing yang keren. Sekali-kali, travelingnya nggak cuma foto-foto lucu, dong.

Guide untuk pendaki pemula
Guide untuk pendaki pemula (image source)

Nggak Perlu Bawa Tenda Sendiri

Meeting sambil camping
Meeting sambil camping (image source)

Serunya berkemah bareng Base Camp ini adalah kamu tak perlu repot membawa perlengkapan sendiri. Tenda, sleeping bag, bahkan peralatan makan dan masak sudah disediakan. Sebagai pandaki pemula, biasanya belum paham nih apa yang harus dibawa dan yang tidak. Kalau begini, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan barang-barang yang ternyata sangat dibutuhkan saat di puncak gunung. Jika memang acara campingmu disertai aktivitas climbing, mereka juga akan menyediakan peralatannya. Cukup siapkan kondisi fisik dan nyali saja, nih.

Tenda sudah disediakan
Tenda sudah disediakan (image source)

Makanan Mewah di Atas Gunung

 

Sarapan spaghetti di atas gunung
Sarapan spaghetti di atas gunung (image source)

Ngaku, deh. Hal yang bikin kamu agak malas untuk camping adalah makanannya. Yang terbayang saat berada di puncak gunung, kamu hanya bisa memakan makanan instan karena terlalu merepotkan untuk memasak. Nah, kali ini kamu akan terkejut. Pernah membayangkan akan menikmati sepiring spaghetti nikmat saat camping di ketinggian? Camping bareng Base Camp Adventure akan memberimu pengalaman unik makan mewah meski sedang camping di gunung tertinggi sekalipun. Jangan khawatir!

Makan Siang mewah di atas gunung
Makan Siang mewah di atas gunung (image source)

Dokumentasi untuk Abadikan Momen Campingmu

Dokumentasi acara campingmu
Dokumentasi acara campingmu (image source)

Yang tidak kalah penting dari sebuah perjalanan adalah momen-momen yang bisa diabadikan agar di masa yang akan datang tetap bisa dikenang. Tapi, tidak semua teman perjalanan bisa mengabadikan momen bahagiamu dengan sangat memuaskan. Base Camp Adventure rupanya juga menyiapkan dokumentasi untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam petualangan pertamamu mendaki gunung. Ini nih yang bakalan bikin teman-temanmu iri pada perjalanan campingmu yang super menyenangkan.

Camping bareng pacar
Camping bareng pacar (image source)

Nah, kalau sudah ada tawaran camping bintang 5 yang nggak perlu jadi gembel begini, rasanya bisa naik gunung sering-sering, nih. Bagaimana, yakin nggak mau coba?

Tags
base camp adventure camping mewah
Share