Makan Ditemani Duyung Cantik Lagi Berenang, Mau Coba?

Advertisement

Bar & Resto kini menjadi salah satu tempat yang dikunjungi oleh anak mudah kekinian. Selain cocok buat nongkrong, lokasinya memang sangat mendukung untuk reunian atau sekadar bertemu dengan teman dekat. Banyaknya pengunjung membuat beberapa bar melakukan renovasi besar-besaran demi menarik pengunjung. Salah satunya dengan memberikan hiburan live music.

Sedikit berbeda dengan lainnya, kamu bakalan tersihir jika datang ke The Sip ‘n Dip Lounge. Ya, sebuah tempat nongkrong yang sudah dibuka sejak tahun 1963. Dilansir dari Detik, bar yang terletak di Amerika Serikat ini tidak hanya menawarkan hiburan musik, tapi juga pertunjukan pelayan wanita berkostum putri duyung. Bukan menyajikan makanan dan minuman di meja, mereka malah menari cantik di dalam kolam besar yang berada dalam bar. Wah, keren kan?

Bar Cantik di Amerika
Bar Cantik di Amerika [image source]
Bukan hanya pelayan wanita saja, sesekali kamu juga akan melihat seorang pria yang berenang dengan menggunakan kostum mermaid. Mereka terlihat lihai berenang seperti ikan duyung di film-film. Sayangnya atraksi putri duyung ini tidak sehari penuh. Pertunjukan mereka hanya akan terlaksana di jam-jam tertentu. Antara lain Senin (18.00-21.00),Selasa (18.00-22.30), Rabu – Sabtu (18.00-tengah malam), dan Minggu (09.30-14.30) di waktu setempat. Tertarik untuk melihat atraksi mereka, catat jam dan harinya.

Duyung di Bar
Duyung di Bar [image source]
Seperti bar lainnya, The Sip ‘n Dip Lounge juga menawarkan berbagai aneka menu makanan dan minuman. Selain beralkohol, ada pula minuman menyegarkan seperti jus. Desain dari tempat nongkrong ini juga terbilang keren. Selain memiliki kolam renang dalam ruangan, beberapa ornamen juga terlihat unik menggantung di tiap sudut ruangan. Tentu saja, kamu bakalan nyaman berlama-lama di sini. Apalagi ada hiburan musik dengan lantunan lagu jas yang menenangkan.

Minuman di Sip 'n Dip Lounge
Minuman di Sip ‘n Dip Lounge [image source]
Nama : Sip ‘n Dip Lounge
Alamat: 17 7th St S, Great Falls, MT 59401, Amerika Serikat
Jam buka: 11.30–00.00
Telepon: +1 406-454-2141

Nah, untuk kamu yang berencana liburan ke Amerika Serikat, boleh nih mampir ke The Sip ‘n Dip Lounge. Letaknya sendiri berada di Kota Great Falls yang bisa ditempuh sekitar 1 jam perjalanan dari ibukota negara bagian Montana. Sementara itu, kamu juga bisa berkunjung ke Museum Kompleks C. M. Russell, 1 km atau sekitar 4 menit dari bar putri duyung. Wah. dijamin liburan mu ke negara ini makin menyenangkan.

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Duyung kuliner Luar negeri
Share