Wajib Banget Foto di 5 Bandara Internasional yang Megah Ini

Advertisement

Sudah bukan rahasia bahwa Bandara Changi, Singapura mendapat predikat terbaik sejak tahun 2014 lalu. Selain operasi efisien serta fasilitas mewah, Changi juga memiliki bangunan dengan arsitektur yang indah. Jangan lupa tentang kebun bunga matahari yang ada di dalamnya. Namun, selain bandar udara Singapura ini, masih ada banyak bandara lain dunia yang tak kalah keren kok. Di mana saja?

Bandara Haneda Tokyo

Haneda Airport
Haneda Airport [image source]
Haneda Airport, Jepang menjadi salah satu bandara yang sering terlihat di sosial media. Ada banyak spot keren di Haneda yang bisa dijadikan latar belakang foto. Di antaranya adalah lukisan abstrak wanita tradisional Jepang yang ada di dindingnya. Area ini juga dihiasi bunga-bunga yang akhirnya menjadi tempat selfie favorit pengunjung bandara. Selain itu, desain lengkung yang terdapat di market place Haneda juga cukup menarik perhatian. Bisa nih berpose setelah puas mencari oleh-oleh di dalam pasarnya.

Haneda Airport, Jepang
Haneda Airport, Jepang [image source]

Bandara John F Kennedy New York

Bandara John F Kennedy
Bandara John F Kennedy [image source]
Bandara John F. Kennedy yang ada di New York juga termasuk yang populer di Instagram. Saat baru masuk, kamu akan disambut dengan ikon apel besar dengan latar belakang tulisan ‘Welcome to New York’. Pastikan untuk tak lupa berpose di sini saat berkunjung ke negeri Paman Sam. Spot lain yang sedang ramai diburu adalah toilet hewan yang berkonsep lucu dengan tabung pemadan api merah. Untuk desain bandara sudah tak perlu ditanya, New York tak akan pernah gagal membuat takjub.

John F Kennedy Airport
John F Kennedy Airport [image source]

Bandara Internasional Hamad Doha

Bandara Hamad, Doha
Bandara Hamad Doha [image source]
Siapa sih yang tak ingin mengambil gambar saat melihat boneka raksasa? Di Hamad Airport, Doha kamu akan disambut boneka beruang kuning super besar saat memasuki bandara ini. Pastikan kamu datang lebih awal agar sempat mengabadikan gambar di depan beruang ini. Selain itu, desain arsitektur yang elegan dan futuristik akan membuatmu betah untuk berkeliling. Menunggu penerbangan berjam-jam pun jadi kegiatan yang jauh dari membosankan.

Hamad Airport, Doha
Hamad Airport, Doha [image source]

Bandara Heathrow London

Heathrow Airport, London
Heathrow Airport, London [image source]
Arsitektur yang indah juga menjadi alasan Heathrow Airport di London menjadi bandara yang cukup instagram-able. Heathrow merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia dengan pengunjung yang membanjiri setiap harinya. Berbagai fasilitas canggih dan indah disuguhkan di sini. Kamu bisa langsung mendarat di bandara ini dengan menaiki Garuda Indonesia dari Jakarta, lho. Serunya lagi, dari bandar udara ini letaknya strategis dan dekat dengan jantung kota.

Bandara Heathrow London
Bandara Heathrow London [image source]

Bandara Suvarnabhumi Bangkok

Suvarnabhumi Airport, Bangkok
Suvarnabhumi Airport, Bangkok [image source]
Bandara lainnya yang tak kalah indah adalah Suvarnabhumi di Bangkok. Model bangunan bandara yang satu ini merupakan gabungan tradisional dengan modern. Kamu akan melihat koridor beratap kubah yang menyerupai pagoda, yaitu kuil dengan tingkat-tingkat yang banyak ditemukan di Thailand. Warna kursi merah di tempat tunggu juga sangat menarik perhatian karena terlihat kontras dengan nuansa bangunan yang bertema futuristik. Cantik banget!

Bandara Suvarnabhumi, Bangkok
Bandara Suvarnabhumi, Bangkok [image source]
Wah, ternyata tak sedikit bandara yang Instagramable selain Changi, ya. Jangan lupakan juga Bandara Soekarno Hatta yang termasuk dalam jajaran 50 terbaik, lho. Bagaimana, mana nih yang sudah pernah kamu kunjungi?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat bandara bangkok jepang London Luar negeri
Share