Bakso Selimut, Menu Baru Gerai Den Bagoes yang Gurih dan Nagih

Bakso merupakan makanan favorit banyak orang. Dengan rasa nikmat dan harga bersahabat, bakso jadi pilihan makanan sewaktu-waktu, mulai dari pagi, siang, maupun malam. Lebih enak lagi disantap saat udara sedang dingin-dinginnya. Seporsi bakso hangat akan membuat tubuh terasa lebih nyaman.

Sebelumnya Booming dengan Bakso Tumpeng Cabe

Sebelumnya booming dengan bakso tumpeng, Via Instagram baksodenbagoes

Tak selalu berbentuk bulat, bakso belakangan dikreasikan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Ada yang bentuk buaya, bentuk hati, beranak, dan lain-lain. Beberapa waktu yang lalu juga booming bakso dengan bentuk tak biasa yakni memiliki bentuk kerucut seperti tumpeng. Bakso jenis ini dijual di Gerai Den Bagoes yang berlokasi di Jalan Raya Kayu Manis, Tanah Sereal, Cibadak, Kota Bogor.

Bakso tumpeng dengan ranjau, Via Instagram baksodenbagoes

Rasa bakso tumpeng di Den Bagoes sangat khas dengan bumbu rempah yang kuat, plus daging segar yang dipilih secara teliti. Makin nikmat lagi dengan isiannya yang beragam, ada urat, telur, bakso sampai dengan keju. Bahkan ada yang diberi ‘ranjau’ berupa cabai di dalamnya. Tentunya jadi kejutan menyenangkan bagi pecinta pedas. Harganya sangat bersahabat, satu porsi bakso dibanderol Rp 10,000 saja untuk bakso urat dan Rp 15,000 untuk bakso tumpeng cabe.

Gerai Den Bagoes Memiliki Menu Baru

Seporsi bakso selimut, Via Instagram baksodenbagoes

Setelah hits dengan bakso tumpeng, Gerai Den Bagoes terus berinovasi untuk menarik pelanggan. Kali ini mereka berkreasi dengan memanfaatkan telur. Tapi bukan direbus jadi isian seperti biasanya, bakso Gerai Den Bagus ini memiliki inovasi yang berbeda dengan yang lainnya.

Bakso selimut di dalam wadah, Via Instagram opi_fun

Hidangan baru dari Gerai Den Bagoes ini dinamakan dengan Bakso Selimut yang bagian luarnya diselimuti oleh telur. Rasanya semakin nikmat saja saat isian didalamnya terdiri dari berbagai jenis bahan makanan. Contohnya saja urat, cabai, dan juga daging.

Cita Rasa yang Berbeda dari Bakso Tumpeng

Terlihat begitu menggugah selera, Via Instagram baksodenbagoes

Jika bakso tumpeng cenderung pedas karena terdapat cabai di dalamnya, bakso selimut ini memiliki rasa yang gurih. Penambahan telur ini membuat cita rasa bakso makin kaya. Dimakan bakso saja sudah enak, ditambah saus dan sambal juga semakin nikmat. Dengan penawaran yang seperti ini, tak salah jika bakso selimut jadi booming di Instagram sekarang.

Harga dari bakso selimut ini juga murah meriah, mulai dari Rp 10,000 untuk bakso urat, sampai Rp 14,000 untuk bakso selimut. Pilihan yang enak dengan harga murah meriah. Silahkan mampir ke Gerai Den Bagoes jika kamu ingin merasakan citarasa bakso yang berselimutkan telur gurih yang nagih.

Tags
bakso Den Bagoes bakso selimut bakso tumpeng Indonesia
Share