Bakso Penyet Miss Judes, Rasanya Nggak Bakal Bikin Ngenes

Bakso biasanya disajikan dengan kuah panas dengan isian lengkap mulai dari tahu hinggga mie. Belum lagi taburan bawang goreng dan sambal pasti menambah rasa lezatnya. Bisa dibilang kuliner khas Malang dan Solo ini adalah hidangan sejuta umat. Di mana-mana ada, tapi yang tersaji di atas cobek layaknya penyetan mungkin baru ada di Warung Miss Judes. Seperti apa ya sajiannya? Simak ulasan di bawah ini.

Beruntung kalau kamu tinggal di Depok karena di kota inilah ada kedai baru yang ramai pengunjung bernama Miss Judes. Sebutannya mengacu pada rasa pedas pada beberapa menu yang ditawarkan.

Bakso Penyet [image source]

Meski ada banyak pilihan kuliner dan semuanya enak-enak tapi Miss Judes punya menu andalan yang membuatnya jadi buruan. Apalagi kalau bukan bakso penyet.

Bakso Penyet [image source]

Jika umumnya bakso disajikan dalam mangkok dan berkuah, tidak begitu dengan suguhan dari Miss Judes. Kamu akan mendapatkan sebuah cobek yang di atasnya ada potongan bakso dan ulekan sambal.

Bakso Penyet [image source]

Makanlah sepuasnya dan kamu tidak perlu takut dijudesi oleh pemilik. Justru kamu akan dilayanai dengan sikap yang ramah dan murah senyum. Tidak heran, sekali ke sini para pembeli pasti ingin kembali.

kulit Pangsit [image source]

Meski mirip dengan bakso mercon dengan sambal atau irisan cabai di tengahnya, namun hidangan dari Miss Judes tetap memiliki rasa khas yang tidak ada pada menu serupa lainnya.

Bakso Penyet [image source]

Menemukan kuliner Depok ini bukanlah sesuatu yang sulit. Dari Jakarta cukup menempuh perjalanan selama satu jam menuju arah Pangkalan Jati atau menepuh jarak sejauh 19 km dengan kendaraan bemotor.

Bakso Penyet [image source]

Berada di kota besar seperti Depok ternyata tak membuat harganya mahal dan bikin kamu judes sendiri. Dengan kata lain tidak akan ada sitilah makan rasa ‘dosa’ karena mahal. Untuk satu posinya sekitar Rp20.000,-.

MIss Judes [image source]

Selain yang dipenyet, kamu juga haris mencoba bakso selimut kabut. Rasanya enak dan tidak kalah dengan kuliner serupa di Jember. KMau juga bisa memilih tingkat kepedasan atara level 1 hingga level 5, lho.

Menu bakso penyet [image source]

Ada juga bakso judes beranak, bakso daging cincang, tetelan, hingga yamin dengan  kuah segar menggoda. Pas banget jadi santapan untuk makan malam bareng pasangan.

Bakso beranak [image source]

Biar tidak sia-sia melakukan perjalanan jauh hanya untuk seporsi basko saja, kamu bisa sekalian liburan di Kebun Binatang Rangunan dengan menempuh jarak sekitar 5 km. Tempat ini cocok untuk ngadem saat Jakarta sedang panas-panasnya.

Rangunan [image source]
Lokasi : Jl. Pangkalan Jati 1 No. 1 gandul – cinere, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat

Telepon : 0878-8377-7220

Kuliner Depok bisa menjadi tujuan yang menggiurkan bagi siapa saja. Aapalagi saat ini ada Bakso Baper Miss Judes. Biar tidak penasaran, yuk segera datang ke tempatnya.

 

Tags
kuliner kuliner depok kuliner jakarta
Share