4 Bakso Keroyokan di Jakarta, Porsinya Tawuran!

Bakso dengan porsi normal pasti sudah biasa bagi sebagian pecinta kuliner. Kali ini Travelingyuk akan rekomendasikan bakso keroyokan alias ukurannya jumbo. Kuliner dengan porsi tak biasa ini dijamin bikin kenyang tak karuan. Maka dari itu bisa mengajak teman untuk menikmatinya. Berikut ini Bakso Keroyokan di Jakarta yang wajib dicoba.

Bakso Mayang

Bakso Mayang via Instagram/@baksoclubid

Melihat penampakannya saja sudah bikin ngiler ya, Teman Traveler. Tapi tenang kalau tak bisa menghabiskannya sendiri, kamu bisa mengajak teman. Porsi Bakso Mayang ini cukup untuk 4 sampai 5 orang.

Bakso Mayang ini disajikan ala steamboat dengan isi tulang sum-sum sapi, bakso bakar, bakso isi telur, bakso biasa, tahu, dan bihun. Rasa kuahnya yang sedap serta aneka macam pilihan bakso dijamin bikin kamu kenyang sampai besok. Kuliner Jakarta ini bisa kamu temukan di Greenlake City, Jakarta Barat.

Bakso Rusuk Joss

Bakso Beringas via Instagram/@farida.nurhan

Buat kamu yang doyan Bakso Rusuk Joss, pasti sudah tahu kalau ada varian bakso terbaru dari mereka. Yup, tempat makan ini menghadirkan Bakso Urat Beringas. Bakso ini memiliki berat 15 kg yang bisa mengalahkan ukuran kepala manusia.

Saat mencoba memotong Bakso Urat Beringas, dijamin bikin jiwa laparmu terbakar. Pasalnya satu porsinya berisi bakso, telur, dan juga puluhan cabai yang menggoda. Bakso Rusuk Joss ini memiliki banyak cabang, namun untuk yang berada di Jakarta bisa datang ke Ruko Taman Semanan Indah, Blok H no.5, Jakarta Barat.

Bakso Mukidi Pulogebang

bakso keroyokan di jakarta
Bakso Mukidi Pulogebang via Instagram/@gun.all.sptr

Mengusung tagline, “Jangan Cerita Sebelum Mencoba”, Bakso Mukidi ini menawarkan bakso khas Solo. Salah satu menu andalan mereka adalah bakso dengan ukuran super jumbo dengan bentuk bunga, bernama Bakso Pamer atau Paket Rame-rame. Ukurannya mencapai 2,5 kg dan bisa makan untuk 4-5 orang.

Bakso Mukidi Pulogebang berlokasi di Jl. Raya Pulo Gebang, RT.10/RW.06, Cakung, Jakarta Timur. Ada pula cabangnya di Jl. Bintara Kranji, di Depan Sekolah Islam Nurjamilah.

Bakso Kemon

bakso keroyokan di jakarta
Bakso Tumpeng Jumbo via Instagram/@baksokemon

Bakso Kemon sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Bekasi dan Batam. Salah satu menunya adalah adalah Bakso Tumpeng Jumbo. Seporsi bakso raksasa ini berisi 1 kg bakso tumpeng, 3 isian, dan 8 kecil.

Porsi ini cukup dimakan rame-rame dengan 10 orang. Untuk kamu yang tertarik bisa coba datang ke cabangnya yang ada di Jakarta. Tepat berada di Cabang Rawamangun, Jalan Waru no 29 A, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bakso memang menjadi salah satu makanan yang enak. Apalagi disantap saat hujan ataupun cuaca dingin. Bakso Keroyokan di Jakarta ini bisa menjadi pilihan untuk mengajak teman makan bersama. Bagaimana, apakah tertarik?

Tags
bakso keroyokan di jakarta Indonesia Jakarta kuliner
Share