Bakpao Kondang di Malang, Cicipi Kelezatannya saat Bertandang

Sedang menghindari aneka gorengan? Kamu bisa mencoba bakpao untuk kudapan saat liburan. Banyak outlet ataupun pedagang kaki lima yang menawarkan jajanan ini. Nah, ada beberapa bakpao kondang di Malang yang bisa dicicipi kelezatannya. Bisa pengganjal perut kala lapar. Mana saja, ya?

Bakpao Boldy

Bakpao Boldy, via Instagram/lyd_christ
Bakpao Boldy, via Instagram/lyd_christ

Bakpao Boldy merupakan salah satu yang legendaris di Malang. Keberadaanya sudah sejak 1950-an. Diberi nama Boldy karena memang berasal dari kelurahan Jodipan. Rasanya enak dan teksturnya lembut, bahan pembuatnya alami, tanpa bahan kimia apapun.

Alamat Bakpao Boldy ini berada di Jl. Mangun Sarkoro No. 25, Jodipan, Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 07:00 sampai dengan 17:00 WIB. Harga satuannya, Rp9.000.

Bakpao Chik Yen

Bakpao Chik Yen, via Instagram/jogjaculinary
Bakpao Chik Yen, via Instagram/jogjaculinary

Selanjutnya ada Bakpao Chik Yen yang juga kondang. Sebenarna, bakpao in berasal dari Surabaya. Namun keberadaanya di Malang juga sudah lama. Isiannya beragam, mulai dari kacang hijau, kacang merah, cokelat, ayam, susu, keju dan lain-lain, Teksturnya begitu lembut, kamu akan ketagihan. Alamatnya berada di Jl. Kawi No. 54, Malang. Bukanya mulai dari pukul 13:00 sampai dengan 23:00 WIB. Harganya, kisaran Rp4.000 sampai dengan Rp7.000.

Bakpao Telo

Bakpao Telo, via Instagram/eattemptationsby
Bakpao Telo, via Instagram/eattemptationsby

Tempat kondang lainnya adalah Bakpao Telo yang berada di Jl. Raya Malang-Gempol No. 62, Turirejo, Lawang. Jam bukanya mulai 08:00 sampai dengan 21:00 WIB. Di sini menyediakan bakpao dengan beragam rasa, mulai dari nanas, keju, kacang hijau, cokelat, dan lain sebagainya. Biasanya ini juga menjadi oleh-oleh. Untuk harganya sendiri, mulai dari Rp3.000 -Rp4.000.

Bakpao Sayang

Bakpao Sayang, via Instagram/ngalamkuliner
Bakpao Sayang, via Instagram/ngalamkuliner

Satu lagi bakpao kondang di Malang yang tak boleh dilewatkan, yakni Bakpao Sayang. Outletnya berada di Jl. Raya Langsen No. 11. Bakpao diatwarkan bijian dan juga paket. Bakpaonya memiliki tekstur yang begitu lembut dan memiliki beragam isi. Mulai dari kacang hitam, kacang tanah, kacang merah, dan lain-lain. Jam bukanya mulai dari 09:00-18:00 WIB. Harganya, Rp3.500 sampai dengan Rp30.000.

Itulah bakpao kondang di Malang. Sudah pernah ada yang dicoba sebelumnya?

Tags
bakpao kondang di Malang Indonesia Jawa Timur Malang
Share