Bakpao Telo, Oleh-oleh Paling Juara dari Malang

Beberapa tahun belakangan ini, Malang makin ramai dikunjungi oleh wisatawan. Bagaimana tidak, objek wisata yang mereka tawarkan makin banyak dan juga menarik. Kerennya lagi, oleh-oleh yang mereka tawarkan juga bervariasi. Tak hanya keripik tempe serta sari apel, kota ini juga menyediakan oleh-oleh legit yang laris manis dibeli. Penasaran kan?

Makanan Lezat dari Telo

Toko Oleh Oleh Bakpao Telo
Toko Oleh Oleh Bakpao Telo [image source]
Bakpia dan Bakpao merupakan salah satu makanan yang konon berasal dari Tiongkok. Biasanya, kuliner satu ini paling mantap jika disajikan dengan segelas teh hangat. Sedikit berbeda dengan biasanya, bakpao di Malang tidak menggunakan tepung terigu melainkan telo atau ubi jalar. Namun, rasanya justru luar biasa dan menjadi salah satu langganan banyak wisatawan. Nah, kamu yang berminat berburu kuliner satu ini, berkunjung saja ke Repoeblik Telo.

Bakpao Telo Malang
Bakpao Telo Malang [image source]

Berbagai Macam Oleh-oleh di Repoeblik Telo

Cookies Telo enak di Malang
Cookies Telo enak di Malang [image source]
Toko oleh-oleh yang terletak di Jl. Raya Simping No 1, Purwodadi dan Jl. dr. Sutomo, Lawang, Malang ini sendiri tak hanya menawarkan bakpia dan bakpao dari telo saja. Namun beragam kuliner mulai dari Brownies Telo Kukus, Ice Cream Telo, Pizza Telo, Nugget Telo, Ice Cone Telo hingga Sandwich-Hotdog Telo terjual di kedai tersebut. Semua makanan tersebut cukup terjangkau dan tentunya bakal membuat orang-orang rumah senang.

Bolen Telo di Malang
Bolen Telo di Malang [image source]

Spot Foto Menarik di Toko Oleh-Oleh

Slimming Coffee
Slimming Coffee [image source]
Sedikit berbeda dengan toko oleh-oleh lainnya, Repoeblik Telo tak hanya menjual aneka makanan dari telo. Namun, mereka juga menyediakan tempat asyik untuk nongkrong sekaligus istirahat sebelum melanjutkan perjalanan bernama Slimming Coffee. Desain ruangannya pun terbilang asyik sehingga banyak wisatawan yang menyempatkan berfoto di tempat ini. Uniknya lagi, kamu bisa memesan kopi hijau atau kopi hitam di tempat ini.

Kopi Hijau
Kopi Hijau [image source]

Berkunjung ke Kebun Teh Wonosori

Kebun Teh Wonosari
Kebun Teh Wonosari [image source]
Repoeblik Telo menjadi salah satu tujuan wisatawan saat pulang dari Malang. Nah, sebelum berburu oleh-oleh di sini, ada baiknya untuk mampit ke destinasi wisata alam di dekat toko tersebut. Tempat yang dimaksud adalah Kebun Teh Wonosari yang memiliki pemandangan menakjubkan khas pegunungan. Tak hanya melihat proses pengolahan teh, banyak wisatawan yang datang ke sini untuk bermain serta berfoto.

Perkebunan Teh di Malang
Perkebunan Teh di Malang [image source]

Makan Siang di Waroeng Daoen

Waroeng Daoen di Malang
Waroeng Daoen di Malang [image source]
Repoeblik Telo tak hanya menyediakan oleh-oleh saja. Namun, mereka juga memiliki restoran yang letaknya tidak jauh dari toko. Tempat tersebut adalah Waroeng Daoen yang berada di Dsn. Parerlegi RT.03 RW.06, Purwodadi. Dengan Panorama pemandangan sawah dan pegunungan, kamu pun bisa menyantap aneka makanan khas Indonesia yang lezat. Nah, seru kan bisa kumpul bersama keluarga di sini.

Waroeng Daoen
Waroeng Daoen [image source]
Nama : Repoeblik Telo (Toko Oleh-Oleh Bakpao Telo)
Alamat : Jl. Raya Lawang, Malang, Jawa Timur
Jam Buka : 08.30-21.00
Harga : Mulai dari Rp3.000 / biji

Liburan ke Malang kurang puas jika tidak mampir membeli oleh – oleh. Apalagi dengan bakpia dan bakpao satu ini, kamu bakal ketagihan.

Tags
Jawa Timur Malang Oleh-oleh
Share