Kulineran di Baegopa Harus Self-Service, Kelar Makan Beresin Sendiri

Sudah bukan rahasia lagi kalau restoran cepat saji umumnya mengharuskan customernya untuk membereskan piring kotornya sendiri. Nah, rupanya Kota Malang juga punya resto lokal yang usung konsep self-service yaitu Baegopa. Teman Traveler yang kelar makan harus beresin sendiri. Penasaran seperti apa tempat kuliner Malang satu ini? Yuk, simak!

Resto Lokal Usung Konsep Self-Service

Porsi Besar Bikin Kenyang via (c) Travelingyuk

Baegopa merupakan resto lokal yang menyajikan makanan cepat saji olahan ayam. Nah, hal menarik dari Baegopa adalah ia mengusung konsep self-service. Di mana customer yang datang pesan di kasir kemudian makanan akan di antar ke meja masing-masing.

Teman Traveler yang sudah selesai makan harus, nih, beresin piring sendiri. Baegopa menyediakan tempat khusus untuk meletakkan piring kotor. Menarik, bukan?

Ilustrasi Self-Service Restaurant
Ilustrasi Self-Service Restaurant

Rupanya social movement ini merupakan salah satu bentuk apresiasi customer kepada para pelayan di Baegopa. Tentunya tidak ada paksaan, namun lebih baik beresin sendiri ya, Teman Traveler.

Makanan Berat sampai Snack Serba Keju

Menu Serba Keju via (c) Travelingyuk

Baegopa menyajikan olahan ayam fillet goreng dengan siraman saus keju. Teman Traveler bisa memilih beberapa menunya seperti Chicken Neon, Chicken Mamelt, dan Chicken Bili-bili. Nah, buat Teman Traveler yang kurang doyan keju, bisa cobain Chicken Kukuruyuuuk yang disiram saus barbeque.

Buat Teman Traveler yang mau makan nasi pilih saja menu rice bowl ayam dengan saus pedas atau barbeque. Pengin ngemil? Bisa banget icip Cheese Ball yaitu bulatan kentang disiram saus keju.

Teman Traveler yang mau kulineran di Baegopa cukup sediakan modal Rp25 ribuan. Harga tersebut sebanding dengan porsinya yang cukup besar. Oh ya, Teman Traveler bebas pilih ukuran medium atau large. Mau pilih apapun, tetap ya, setelah makan bereskan sendiri piring dan buang sampahnya.

Cocok Buat Makan Rame-rame

Ramah Keluarga Muda via (c) Travelingyuk

Baegopa cocok sebagai lokasi untuk makan rame-rame, baik bersama teman maupun keluarga. Resto self-service ini pun ramah anak-anak sebab tersedia tempat luas tanpa AC dan tentunya non-smoking area. Bahkan tersedia juga kursi bayi dan sudut playground.

Bukan hanya gerai Baegopa, Teman Traveler bisa icip kuliner lain yaitu gelato. Setelah makanan berat, tentunya butuh hidangan penutup, bukan?

Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau

Salah Satu Menu Lezat di Baegopa? via (c) Travelingyuk

Resto self-service Baegopa ini berada di tengah Kota Malang, tepatnya Jalan Terusan Candi Mendut Nomor 39, Mojolangu, Lowokwaru. Jaraknya hanya 5 menit berkendara dari Soekarno-Hatta, jalan ‘gaul’ Malang. Teman Traveler yang berasal dari luar kota, bisa menggunakan jasa ojek online maupun angkutan kota.

Menarik juga ya konsep self-service yang diusung oleh Baegopa. Kalau sedang jelajah wisata Malang kota, Teman Traveler sempatkan mampir ke resto ini ya.

Tags
Baegopa? Indonesia Jawa Timur kuliner Malang
Share