Rekomendasi Lokasi Babymoon Paula Verhoeven yang Dikabarkan Akan Punya Bayi Kembar

Kabar menggembirakan, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini dikabarkan akan memiliki anak kembar. Kabar tersebut datang dari rekan sesama artis, Zaskia Adya Meccca. Seperti kebanyakan artis lainnya, mungkin saja tidak lama lagi Baim akan mengajak Paula Vergoeven babymoon saat kehamilannya mulai membesar.

Berikut ini sederet rekomendasi lokasi babymoon Paula Verhoeven yang dikabarkan akan segera memiliki bayi kembar. Mana yang paling oke menurutmu?

teamLab Borderless di Tokyo

teamLab Borderless, via Instagram/travel_claire
teamLab Borderless, via Instagram/travel_claire

Lokasi pertama yang jadi rekomendasi untuk babymoon Paula Verhoeven adalah Tokyo, Jepang. Beberapa waktu yang lalu, Baim dan Paula juga sempat mengunjung Jepang, salah satunya ke teamLab Borderless di Tokyo. Ini bisa jadi momen babymoon sekaligus nostalgia waktu honeymoon. Tempatnya juga bagus untutk berfoto-foto, bukan?

Museum Hagia Sophia, Turki

Hagia Sophia, via Instagram/fraireedelafuente
Hagia Sophia, via Instagram/fraireedelafuente

Sebelum diketahui hamil, Paula dan Baim memang getol traveling ke berbagai tempat, baik itu di dalam ataupun luar negeri. Tidak terkecuali dengan Turki dengan segala keindahannya. Salah satu yang pernah dikunjunginy adalah Museum Hagia Sophia. Bisa jadi rekomendasi untuk babymoon juga kan? Karena sudah pernah ke sana, jadi tidak akan canggung lagi.

Los Angeles County Museum of Art, Amerika

Los Angeles County Museum of Art, via Insagram/mari_averina
Los Angeles County Museum of Art, via Instagram/mari_averina

Tidak hanya Jepang saja yang jadi tempat untuk honeymoon, ternyata Negeri Paman Sam juga. Banyak lokasi di Amerika yang dikunjungi Baim dan Paula, salah satunya adalah Los Angeles County Museum of Art atau Lacma yang cocok menikmati berbagai karya seni dari perupa. Ini bisa banget jadi lokasi babymoon pasangan yang sedang berbahagia ini ya Teman Traveler.

Bali, Indonesia

Bali, via Instagram/je_dinn
Bali, via Instagram/je_dinn

Rekomendasi yang terakhir adalah ke Pulau Dewata, Bali. Masih jelas dalam ingatan jika Baim kala itu melamar Paula di Pulau Dewata. Bali menjadi lokasi yang sangat bersejarah dalam hubungan Bapau, sapaan akrab pasangan ini. Banyak lokasi di Bali yang bisa jadi tempat babymoon, ada alam, pasar, pura, dan lain sebagainya.

Mari kita ucapkan selamat berbahagia untuk pasangan ini ya Teman Traveler. Kita doakan semunya lancar sampai persalinan tiba.

Tags
Baim Wong Paula Verhoeven rekomendasi lokasi babymoon Paula Verhoeven
Share