Serunya Liburan Paula Verhoeven di Jepang, Sempatkan Makan di Restoran yang Dilayani Geisha

Advertisement
Advertisement

Pasangan aktor dan model yang beberapa waktu lalu bulan madu di California ini ternyata suka traveling. Baru-baru ini Paula Verhoeven dan Baim Wong liburan di Jepang, mereka pun sempatkan makan di restoran yang dilayani oleh geisha. Mereka pun tidak sendirian, namun bersama-sama dengan publik figur Indonesia lainnya. Bagaimana sih keseruan liburan mereka? Yuk disimak ulasan berikut.

Mampir ke TeamLab Borderless Tokyo

Mampir ke teamLab Borderless Tokyo via Instagram @paula_verhoeven

Tokyo memang dikenal sebagai kawasan yang kaya akan subkulturnya, mulai dari fashion sampai keseniannya. Salah satunya adalah digital art museum bertajuk teamLab Borderless yang dikunjungi oleh Paula Verhoeven saat berada di Jepang. Spot instagenic ini berada di Mori Building Co. Ltd., Distrik Odaiba. Setiap sudut mempunyai tema masing-masing, seperti yang disinggahi Paula adalah Crystal World.

Berpose di Forest of Resonating Lamps

Berpose di Forest of Resonating Lamps via Instagram @paula_verhoeven

teamLab Borderless di Tokyo ini menampilkan pertunjukan cahaya 3 dimensi dengan beragam tema. Seperti Forest of Resonating Lamps, sebuah seni instalasi interaktif yang disinggahi oleh Paula Verhoeven. Lampu-lampu tersebut memang tampak terpasang sembarangan namun sesungguhnya ada kabel yang menghubungkan satu sama lain.

Mesra di Crystal World Bersama Suami

Mesra di Crystal World Bersama Suami via Instagram @baimwong

Masih berada di teamLab Borderless, Paula Verhoeven pun sempatkan berpose bersama sang suami di Crystal World. Paula dan Baim tampak sangat mesra berada di spot instagenic tersebut. Tempat ini memang lebih seru kalau dikunjungi bareng dengan orang terkasih.

Mengendarai Mobil Ski di Hilton Niseko

Mengendarai Mobil Ski di Hilton Niseko via Instagram @paula_verhoeven

Berada di Jepang ketika musim dingin, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun pergi ke Hilton Niseko. Tempat ini merupakan sebuah ski village di Distrik Abuta, Hokkaido. Tidak hanya fasilitas ski, hotel yang berada di area ini pun menawarkan sarana lain seperti spa dan onsen.

Berkunjung ke Otaru Canal Hokkaido

Berkunjung ke Otaru Canal Hokkaido via Instagram @baimwong

Tidak hanya ke ski village selama di Hokkaido, Paula dan Baim pun berkunjungke Otaru Canal. Merupakan pelabuhan yang cukup sibuk di pusat Kota Otaru selama awal abad ke-20. Berjalan menyusuri kanal di siang hari, akan disuguhi alunan musik seniman jalanan. Kalau malam hari, suasananya pun lebih romantis dengan adanya lampu-lampu.

Makan Bersama Geisha

Makan Bersama Geisha via Instagram @raffinagita1717

Liburan Paula Verhoeven di Jepang ini tidaklah sendirian, sebab dia pun beramai-ramai dengan artis Indonesia lainnya seperti Nagita-Raffi, Zaskia-Irwansyah, dan lainnya. Mereka pun sempatkan makan bersama di sebuah restoran yang pelayannya berpakaian seperti geisha. Lengkap dengan kimono plus make-up uniknya.

Seperti itulah gambaran liburan Paula Verhoeven di Jepang, bareng dengan suami dan teman artis lainnya. Merasakan serunya musim dingin di negara ini. Kalau ke Negeri Matahari Terbit ini, Teman Traveler pengin kemana, nih?

Advertisement
Tags
asia Baim Wong jepang liburan artis Luar negeri Paula Verhoeven tips dan inspirasi
Share