Pilihan Ayam Panggang di Malang, Buat Kamu yang Menghindari Gorengan

Teman Traveler setuju kan, kalau terlalu banyak mengkonsumsi gorengan tidaklah baik untuk tubuh? Maka dari itulah, menu-menu yang dibakar atau dipanggang bisa jadi alternatif untuk diambil. Misalnya saja ayam panggang yang rasanya enak, meskipun tidak terlalu menyerap banyak minyak. Nah, berikut ini diberikan rekomendasi ayam panggang di Malang, jadi santapan kala jalan-jalan ya.

Ayam Panggang Pak No

Ayam Panggang Pak No, via Instagram/dedi_kwartana
Ayam Panggang Pak No, via Instagram/dedi_kwartana

Ayam Panggang Pak No berlokasi di Jl. Yulius Usman VI/192. Tempatnya ada di samping POM bensin Sawahan. Merupakan salah satu kuliner legendaris yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Pemasakan dengan menggunakan arang, membuat citarasanya begitu mantap. Apalagi daging yang digunakan adalah ayam kampung. Untuk harganya, per potong Rp15.000. Cicipi jika jalan-jalan ke sini ya.

Ayam Panggang Mbak Sri

Ayam Panggang Mbak Sri, via Instagram/y_awan
Ayam Panggang Mbak Sri, via Instagram/y_awan

Ayam Panggang Mbak Sri adalah lokasi lain untuk berburu ayam panggang di Malang. Tempat makan yang sudah ada sejak tahun 1970 ini berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu, Kota Malang, sebelah selatan Gedung Kartini atau di depan pintu masuk Stadion Gajayana.

Tempatnya memang sederhana, namun hampir tak pernah sepi dari pengunjung. Semua lauk di sini bisa dibakar, tapi yang pengin digoreng juga ada. Bukanya mulai dari pukul 17:00 sampai dengan 24:00 WIB ya.

Ayam Bakar Lientang

Ayam Bakar Lientang, via Instagram/tono_dj
Ayam Bakar Lientang, via Instagram/tono_dj

Ayam panggang di Malang lainnya adalah Ayam Bakar Lientang. Alamatnya berada di Jl. Danau Bratan C2A-16, Sawojajar, Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai 21:00 WIB. Menu yang ditawarkan mulai dari ayam sampai dengan udang. Selanjutnya, untuk harganya mlai dari Rp10.000 sampai dengan Rp15.000. Coba saat jelajah Malang ya.

Ayam Panggang Kartika

Ayam Panggang Kartika, via Instagram/incipsitik
Ayam Panggang Kartika, via Instagram/incipsitik

Ada juga Ayam Panggang Kartika yang begitu menggiurkan buat dicoba. Alamatnya berada di Ruko WOW No. A4, Jl Sawojajar Raya, Kedungkandang, Malang. Jam bukanya mulai dari 08:00 hingga 00:00 WIB. Menu-menu yang ditawarkan di sini beraga, namun andalannya adalah ayam panggang. Kamu ingin mencoba sayuran? Bisa juga ya, ada nasi urap, sayur lodeh, tempe, tahu, dan lain-lain.

Kuliner enak di Malang memang pantang untuk dilewatkan ya Teman Traveler. Kulineran ke mana lagi selanjutnya?

Tags
ayam panggang di Malang Indonesia Jawa Timur
Share