Ayam Geprek Pangeran, Wajib Cobain Kalo Lagi di Bandung

Siapa tak kenal dengan hidangan ayam geprek? Di Bandung, sajian satu ini sudah populer sejak empat tahun silam. Jika Teman Traveler termasuk salah satu penggemar makanan satu ini, sangat direkomendasikan mampir ke resto Ayam Geprek Pangeran.

Resto dua lantai ini punya sejumlah menu nikmat yang bisa membuat suasana liburan Teman Traveler di Bandung. Selain itu ada beberapa keasyikan lain yang bisa kalian rasakan di sini. Apa saja? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Punya Banyak Cabang

img_9719_g1j.JPG
Dipadati pengunjung (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Ayam Geprek Pangeran yang saya kunjungi kali ini beralamat di Jalan Gegerkalong Hilir No 106a. Selain di sini, Teman Traveler juga bisa menemukan cabang lainnya di kawasan Kiaracondong, Cicaheum, Derwati, dan masih banyak lagi. Dijamin takkan kesulitan mencarinya, deh.

Porsi Nasi Sepuasnya

img_9720_j9p.JPG
Bisa ambil nasi sesuai selera (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Resto satu ini bisa dibilang sebagai surganya anak muda. Betapa tidak, pelanggan bebas mengambil nasi sendiri, sesuai porsi yang diinginkan. Para mahasiswa atau perantauan bisa menghemat budget dengan bersantap di sini.

Teman Traveler tak perlu sungkan. Langsung saja antre bersama pelanggan lain untuk mengambil nasi. Kalian bisa tentukan porsi sendiri sesuka hati, asalkan muat dalam satu piring. Asyik banget, bukan?

Pilih Ayam dan Sambal Sesuai Selera

img_9724_J8T.JPG
Pilih ayam sendiri (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Begitu selesai mengambil nasi, Teman Traveler bisa lanjutkan dengan memilih bagian ayam mana yang ingin dinikmati. Tersedia pula beragam olahan bebek goreng buat kalian yang sedang bosan makan ayam. Pokoknya lengkap deh.

img_9726_QUl.JPG
Menunggu giliran diberi sambal (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Sementara untuk sambal, pilihannya tidak kalah bervariasi. Selain sambal orek dan tomat, ada juga sambal daun jeruk, saus keju, dan cikur. Saya sendiri lebih memilih kombinasi umum, yakni ayam goreng dan sambal goreng.

Harga Ramah Dompet

img_9741_TJy.JPG
Ayam geprek plus sambal korek (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Seporsi nasi dan ayam di sini dihargai Rp15.000 saja Teman Traveler. Sangat ramah kantong. Sementara untuk kol gorengnya bisa didapatkan dengan budget Rp3.000 saja. Ingin tambah krupuk? Cukup keluarkan Rp1.000. Sangat murah.

Refill Air Minum Sesuka Hati

Ayam Geprek Pangeran menyediakan aneka menu minuman segar. Namun buat Teman Traveler yang ingin berhemat, langsung saja pesan teh dingin. Kalian bisa refill minuman ini sepuas hati. Jadi tak perlu khawatir kepedasan ketika menyantap pedasnya sambal korek di sini.

Fasilitas Lengkap

img_9732_rC6.JPG
Area mushola memadai (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Kedai ini juga sudah menyediakan mushola dan toilet memadai. Ruang ibadahnya memang hanya cukup untuk dua orang, namun setidaknya Teman Traveler tak perlu khawatir harus meninggalkan kewajiban beribadah jika sedang berada di sini.

img_9729_XWV.JPG
Suasana di dalam tempat makan (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Soal tempat duduk, Teman Traveler bisa pilih mau di lantai dua atau satu. Keduanya sama-sama nyaman kok. Bedanya di lantai atas kalian takkan menemukan toilet dan mushola. Untuk refill teh sudah tersedia di kedua lantai sehingga pelanggan tak perlu repot naik turun.

img_9739_l0P.JPG
Tempat duduk di lantai dua (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Ayam Geprek Pangeran buka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Tempat ini bisa Teman Traveler jadikan referensi kuliner cepat saji dengan harga terjangkau. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik makan ke sini saat tengah jelajah wisata Bandung?

Tags
ayam geprek pangeran Bandung kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share