Aston Banyuwangi, Hotel Instagenic yang Tak Meninggalkan Budaya Lokal

Memilih tempat menginap merupakan hal yang gampang-gampang susah. Ada yang mementingkan kenyamanan, atau juga memprioritaskan spot foto untuk diposting di media sosial. Nah bagi Teman Traveler yang butuh keduanya, Aston Banyuwangi jelas menjadi pilihan. Hotel ini penuh dengan spot foto apik dengan sentuhan etnik budaya lokal di berbagai sudutnya. Aksen Batik Gajah Oling dengan mudah ditemui, ornamen tentang Tari Gandung juga memeriahkan ruangan-ruangannya. Lihat lebih dekat yuk tentang akomodasi yang satu ini.

Surganya Spot Instagenic

Lobby Aston Hotel Banyuwangi yang mewah dan mengangkat budaya lokal
Lobby Aston Hotel Banyuwangi yang mewah dan mengangkat budaya lokal (c) Travelingyuk

Aston Banyuwangi cocok untuk berbagai kalangan, dari tua dan muda. Terlebih, ada banyak spot instagenic yang dapat ditemukan di hotel satu ini. Dari awal masuk ke lobby, Teman Traveler akan dibuat takjub dengan desainnya yang indah. Silakan pilih sudut manapun, semuanya bisa menjadi latar belakang foto yang kece.

Ornamen Penari Gandrung di Pintu Masuk Aston Banyuwangi
Ornamen Penari Gandrung di Pintu Masuk Aston Banyuwangi (c) Travelingyuk

Tak hanya indah dipandang, terpenting ada banyak unsur budaya Banyuwangi yang terlihat di hotel satu ini. Akan ada patung penari Tari Gandrung yang menyambut para tamu yang datang. Di setiap kamar pun juga terpampang lukisan dari tarian yang menjadi salah satu ikon terkuat dari Banyuwangi tersebut. Tak lupa aksen batik Gajah Oling di berbagai sudutnya. Menginap nyaman, sambil melestarikan budaya setempat nih namanya.

Tempat Tidur Super Nyaman

Suite Room di Aston Hotel Banyuwangi
Suite Room di Aston Hotel Banyuwangi (c) Travelingyuk

Salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat menginap adalah tempat tidurnya. Beberapa waktu lalu, Travelingyuk mendapat kesempatan untuk bermalam dan merasakan sendiri tempat tidur di Aston Banyuwangi.

Kasur super empuk dengan sprei yang bersih jelas membuat istirahat Teman Traveler makin berkualitas. Tenaga untuk keliling Banyuwangi pun bisa dengan cepat kembali.

Kamar mandi di Suite Room Aston Hotel Banyuwangi
Kamar mandi di Suite Room Aston Hotel Banyuwangi (c) Travelingyuk

Aston Banyuwangi memiliki empat tipe kamar. Di antaranya adalah Superior, Premiere, Deluxe, dan Suite Room. Kamar Suite sangat cocok digunakan saat liburan dengan keluarga. Selain ruangannya yang luas, terdapat juga connecting door yang menghubungkan dengan kamar anak-anak. Tarif menginap di Aston Bayuwangi dibanderol mulai Rp500 ribuan per malamnya.

Variasi Breakfast yang Enak

Sukamade Restaurant di Aston Hotel Banyuwangi
Sukamade Restaurant di Aston Hotel Banyuwangi (c) Travelingyuk

Sarapan juga tak kalah penting untuk dipertimbangkan. Memilih Aston Banyuwangi untuk tempat menginap adalah keputusan yang tepat. Setiap harinya, hotel ini menyuguhkan varian sarapan yang berbeda. Sajiannya pun lengkap, dari roti, sereal yang disukai anak-anak, makanan berat, hingga salad lengkap dengan berbagai pilihan dressing-nya.

Berbagai pilihan roti di Aston Banyuwangi Breakfast
Berbagai pilihan roti di Aston Banyuwangi Breakfast (c) Travelingyuk

Selain beragam makanan enak, sarapan Teman Traveler juga akan disuguhi pemandangan yang indah. Sukamade Restoran menyediakan pilihan indoor dan outdoor. Ruangan outdoor langsung menghadap ke kolam renang. Wah, breakfast makin seru dengan panorama menyegarkan.

Fasilitas Lengkap

Kolam renang di Aston Hotel Banyuwangi
Kolam renang di Aston Hotel Banyuwangi (c) Travelingyuk

Sudah tentu, fasilitas oke menambah nilai plus dari sebuah akomodasi. Aston Banyuwangi menyediakan beragam kemudahan. Di antaranya adalah kolam renang untuk anak dan dewasa, empat ruang meeting yang nyaman, juga spa dengan harga terjangkau.

Moxie Coffee di Aston Hotel Banyuwangi
Moxie Coffee di Aston Hotel Banyuwangi (c) Travelingyuk

Tak perlu keluar hotel, di tempat menginap ini juga terdapat Moxie Coffee. Cafe modern dengan interior instagenic yang siap menyambut Teman Traveler dengan berbagai menu western yang lezat. Jangan lupa mencoba Cappucinno dari Moxie Coffee, enak banget.

Ballroom Mewah Ala Prancis

Pintu Masuk Blambangan Ballroom yang megah
Pintu Masuk Blambangan Ballroom yang megah (c)

Aston Banyuwangi makin lengkap dengan adanya Blambangan Ballroom. Dari pintunya, sudah terlihat kemewahannya. Langkah pertama memasuki ballroom ini, Teman Traveler akan langsung merasakan suasana Prancis yang kental dan kemewahan ala bangsawan.

Interior Blambangan Ballroom yang Bergaya Prancis
Interior Blambangan Ballroom yang Bergaya Prancis (c) Travelingyuk

Blambangan Ballroom mengusung tema Rococo, desain yang pertama kali terlihat di Prancis pada abad 18. Gaya klasik dan elegan terlihat jelas dari pilihan warna emas di permadani dan dindingnya. Deretan patung dewa dewi menjadikan kesan Prancis terlihat makin sempurna. Cocok untuk acara spesial, ya.

Nah, jadi percaya kan kalau Aston Banyuwangi bisa menjadi pilihan tempat menginap yang tepat? Terlebih, lokasinya sangat strategis. Selain dekat dengan stasiun dan terminal, hotel ini juga hanya berjarak kisaran 20 menitan berkendara dari Desa Wisata Kemiren. Wah, jadi nggak sabar untuk menginap di sini, bukan? Yuk, segera jadwalkan.

Tags
Akomodasi aston banyuwangi Banyuwangi hotel Indonesia Travelingyuk
Share