Asri Sari, Rekomendasi Hotel Murah di Ubud

Advertisement

Ubud bisa dijadikan tempat healing selama di Bali. Setelah puas berburu matahari terbenam di Kuta atau Canggu, mari meilipir untuk menikmati sejuknya kawasan Ubud. Di sini ada banyak hotel, resort maupun villa dengan konsep menyatu dengan alam. Beberapa juga menampilkan pemandangan persawahan yang bikin mata jadi adem.

Asri Sari Villa
Asri Sari Villa via asri_sarivilla

Mau menginap di hutan dengan konsep penginapan rumah pohon juga banyak. Nah untuk Teman Traveler yang mencari tempat meginap di Ubud yang murah tapi tetap nyaman, bisa memilih Asri Sari Villa atau As Resorts.

Lokasi Asri Sari Villa berada di Jl. Lodsema, Jl. Raya Mawang, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Jika berangkat dari Denpasar bisa ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit dengan kendaraan bermotor.

Asri Sari Villa Ubud
Asri Sari Villa Ubud

Aksesnya cukup mudah, hanya saja beberapa meter sebelum sampai, jalanannya bukan aspal melainkan tanah berbatu. Meski begitu tetap bisa dilalui mobil.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih. Ada kamar delux yang langsung menghadap kolam renang. Atau villa 1 kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Untuk kamar delux, dipatok dengan harag sekitar Rp 200 ribuan. Sedangkan villa sekitar Rp 1 jutaan.

AS Resort Ubud
AS Resort Ubud asri_sarivilla

Kita akan membahas untuk kamar tipe delux, di dalamnya fasilitasnya cukup standar ada tempat tidur, TV, lemari. Namun tidak desediakan Telepon. Jika membutuhkan sesuatu harus berjalan dulu ke resepsionis.

Untuk Toilet, ada WC duduk, shower air hangat dan wastafel. Namun terkesan kurang penerangan. Karena meski lampus sudah dinyalakan, suasananya terasa remang-remang. Kamar ini memiliki balkon dengan bangku untuk menikmati pemandangan kolam.

Selain Asri Sari Villa ini, Teman Traveler bisa memilih akomodasi lain yang tidak kalah keren. Salahs satunya adalah Santi Mandala Villa yang lokasinya juga tidak jauh dari As Resort ini.

Advertisement
Tags
Ubud Villa di Ubud
Share