Intip Liburan ala Ashanty dan Geng Artis di Paris, Keren Abis!

Advertisement

Paris dikenal sebagai salah satu kota teromantis di dunia. Tak heran kalau banyak orang Indonesia terutama para artis tertarik untuk berkunjung ke sana. Kota yang memiliki icon Menara Eiffel ini tentunya tidak hanya dijadikan kesempatan traveling, melainkan juga kesempatan OOTD. Berikut ini OOTD liburan ala Ashanty dan geng artis di Paris. Keren abisss, lho!

1. Nindy Parasady Selalu Modis

Nindy Prasady via Instagram/@nindyparasadyharsono

Selalu tampil muda, Nindy tampil elegan dalam setiap perjalanannya di Paris. Salah satu gaya anggota geng artis di Paris yang bisa dicontek adalah dress hitam dengan lengan bermodel balon satu ini.

Dress model ini sangat cocok di tubuh Nindy yang langsing. Jangan lupa tambahkan sling bag serta sepatu dengan warna yang senada. 

Nindy Prasady via Instagram/@nindyparasadyharsono

Jika kamu bosan dengan warna hitam, dress warna pastel bisa menjadi pilihan. Nindy tampak manis mengenakan dress dengan aksen rok tulle. Apalagi desain dress ini dirancang oleh Didi Budiarjo, desainer Indonesia yang sudah 30 tahun berkarya.

Nindy Prasady via Instagram/@nindyparasadyharsono

Merasa ribet pakai dress saat traveling? Kamu bisa coba pakai mini dress yang memiliki detail seperti blazer ini. Kesannya yang simpel bisa membuat penampilan Nindy jadi 180 derajat lebih modis. 

2. Ashanty dan Aurel, Mama Anak Goals!

Ashanty via Instagram/@ashanty_ash

Ibu dan anak satu ini memang selalu kompak baik bahkan dalam hal fashion. Ashanty yang nampak modis dengan memakai dress hitam dengan aksen tulle pada bagian lengan. Sedangkan Aurel semakin menawan dengan memakai jaket kulit yang dipadukan dengan rok span. Mereka terlihat semakin kompak berfoto di depan Menara Eiffel!

Ashanty via Instagram/@ashanty_ash

Berganti outfit, kali ini Ashanty dan Aurel nampak segar dengan warna orange dan kuning. Untuk kamu yang ingin bergaya santai bisa contek gaya Aurel dengan memakai sabrina berwarna kuning yang dipadukan dengan short pants putih.

Sedangkan sang Bunda, memakai dress dengan bahu yang sedikit terbuka semakin menambah kesan anggun. Cantik dan segar ya mereka?

Ashanty via Instagram/@ashanty_ash

Berbeda lagi dengan outfit yang satu ini. Cukup janjian pakai warna monochrome semua bisa tampil menawan. Boleh dicoba nih kalau lagi hangout bersama sahabat ataupun mama.

3. Ririn Ekawati dengan Sejuta Pesona

Ririn Ekawati via Instagram/@ririnekawati

Ririn merupakan kakak dari pesinetron Rini Yulianti yang juga berprofesi sebagai aktris. Meski ia hanya memakai dress putih yang simpel, tapi jangan lupa dipadukan dengan sneakers kece.

Sneakers yang dipakai Ririn adalah Nike LD Waffle Sacai Green Gusto yang harganya selangit. Berfoto di jalanan Paris memang paling pas memakai OOTD ini.

Ririn Ekawati via Instagram/@ririnekawati

Berfoto bersama sahabat adalah hal menyenangkan yang bisa dilakukan di Paris. Dengan memakai warna mencolok seperti oranye bisa menampilkan kesan muda dan ceria pada Ririn.

Ririn Ekawati via Instagram/@ririnekawati

Terakhir yang tak kalah modis, dress dengan nuansa vintage ini semakin menambah penampilan menjadi edgy. Suasana Paris akan semakin mewah saat Ririn memakai outfit ini.

Itu dia beberapa OOTD Liburan ala Ashanty dan geng artis di Paris. Keren banget dan bikin pengin liburan bareng sahabat juga, kan. Bagaimana, gaya siapa yang paling Teman Traveler suka?

Advertisement
Tags
Ashanty Aurel Hermansyah OOTD Outfit Paris Wisata Paris
Share