Liburan Heboh Artis Indonesia di Raja Ampat, Menjelma Jadi Putri Duyung Sampai Party Ala Baju Papua

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Indonesia
Liburan Artis Indonesia di Raja Ampat Liburan Artis Indonesia di Raja Ampat

Salah satu destinasi wisata di dalam negeri favorit publik figur Indonesia adalah Raja Ampat. Kepulauan ini memang patut dijelajahi dari ujung ke ujung. Banyak pula aktivitas yang dapat dilakukan untuk membuat liburan makin berkesan. Apa saja kegiatan artis Indonesia saat liburan di Raja Ampat? Simak ulasannya.

Masak Bersama di Pantai, Nikita Willy

Nikita Willy Masak Bareng di Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94
Nikita Willy Masak Bareng di Pantai via Instagram @nikitawillyofficial94

Salah satu artis Indonesia yang sempat liburan di Raja Ampat adalah Nikita Willy. Si canti ini menikmati quality time bareng kekasih dan kawan-kawannya di Pulau Wayag. Nikita pun memanfaatkan kesempatan ini untuk masak bersama di pantai.

Pulau Wayag sendiri merupakan salah satu gugusan Kepulauan Raja Ampat. Selain masak bareng, terdapat beberapa aktivitas seru lain yang bisa dicoba. Di antaranya melihat baby shark dari dekat, hiking ke tebing, berenang di laguna, dan tentunya menikmati panorama Raja Ampat.

Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut, Nadine Chandrawinata

Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut via Instagram @nadinelist
Diving Buat Menikmati Panorama Bawah Laut via Instagram @nadinelist

Panorama bawah laut di kepulauan ini memang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga artis Indonesia seperti Nadine Chandrawinata dan Pevita Pierce pun menyempatkan untuk diving saat berada di Raja Ampat. Mereka terlihat begitu senang menyaksikan beragam biota laut secara langsung.

Teman Traveler yang ingin mengikuti jejak mereka pun bisa datang langsung ke diving centernya. Ada beberapa pusat menyelam yang bisa didatangi, salah satunya Wickeddiving Raja Ampat. Siapkan biaya sekitar Rp20 jutaan untuk praktik diving, selama kira-kira 6 hari. Harga tersebut sudah termasuk konsumsi selama di kapal dan pendampingan dari penyelam profesional.

Keliling Raja Ampat Naik Kapal, Aura Kasih

Keliling Raja Ampat Naik Kapal via Instagram @aurakasih
Keliling Raja Ampat Naik Kapal via Instagram @aurakasih

Keliling Raja Ampat tanpa harus basah-basahan pun bisa dilakukan dengan dengan naik kapal, seperti yang dilakukan Aura Kasih. Pelancong akan disuguhi pemandangan indah di Pulau Wayag, Batu Pensil, Misool, Pianemo, Teluk Kabui, Telaga Bintang, dan lainnya selama berlayar. Biayanya kurang lebih Rp25 jutaan, bahkan bisa lebih tergantung tujuannya.

Party Pakai Kostum Ala Papua, Maria Selena

Party Pakai Kostum Ala Papua via Instagram @mariaselena_
Party Pakai Kostum Ala Papua via Instagram @mariaselena_

Maria Selena merupakan salah satu artis Indonesia yang liburan seru di Raja Ampat. Tujuannya adalah untuk dive trip bersama kawan-kawannya. Tidak hanya itu, Maria juga menghadiri sebuah pesta kostum. Ia dan temannya mengenakan pakaian dengan pernak-pernik ala Papua.

Foto Ala Mermaid, Chef Marinka

Chef Marinka via Instagram @marissaln
Chef Marinka via Instagram @marissaln

Chef Marinka mengabadikan liburan di Raja Ampat dengan cara berbeda. Dia ‘menjelma’ sebagai putri duyung dengan ekornya yang berwarna-warni. Adakah Teman Traveler yang bercita-cita menjadi mermaid?

Bersantai di Atas Tebing, Hamish

Bersantai di Atas Tebing via Instagram @hamishdw
Bersantai di Atas Tebing via Instagram @hamishdw

Salah satu cara menikmati Raja Ampat adalah dari atas bukit, misalnya dari atas Pianemo maupun Wayag. Meski harus mendaki terlebih dahulu, namun lelah akan terbayar dengan keindahan pemandangan di sekitar. Ikuti saja jejak Hamish Daud. Artis Indonesia satu ini menghayati keelokan di Raja Ampat dengan bersantai di atas tebingnya.

Bebaskan Diri dengan Berenang di Laut, Al Ghazali

Bebaskan Diri dengan Berenang di Laut via Instagram @alghazali7
Bebaskan Diri dengan Berenang di Laut via Instagram @alghazali7

Sudah bukan rahasia lagi kalau Raja Ampat mempunyai air laut yang sejernih kristal. Cocok banget untuk membebaskan diri dengan berenang. Coba aja berenang di perairan Pulau Wayag. Teman Traveler juga bisa sekalian renang bareng baby shark. Pastikan Teman Traveler tetap mengikuti peraturan wisata setempat, ya.

Itulah cara beberapa artis Indonesia menghabiskan waktu liburan di Raja Ampat. Sangat menarik, bukan? Sudah berencana jalan-jalan ke Raja Ampat?