Selain Maia, Ini Deretan Artis ke Labuan Bajo dan Jatuh Cinta dengan Keindahannya

Advertisement

Indonesia punya banyak wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Salah satu rekomendasi wisata Nusantara hits yang wajib dikunjungi adalah Labuan Bajo. Dikenal memiliki pulau dengan pesona yang surgawi, ini deretan artis ke Labuan Bajo. Siapa saja?

1. Maia Estianty

Maia Estianty via Instagram/@maiaestiantyreal

Pergi bersama sang suami, Maia tampak menikmati liburannya di Labuan Bajo. Maia datang ke Labuan Bajo pada awal Bulan Agustus bersama dengan ketiga anak lelakinya, juga keluarga lainnya. Dalam unggahan fotonya, Maia mengatakan meski lelah naik ke Puncak Pulau Padar, namun puas karena keindahannya tak bisa tertandingi.

Maia Estianty via Instagram/@maiaestiantyreal

2. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus via Instagram/@ringgoagus

Ada lagi artis ke Labuan Bajo dan terpikat dengan kecantikannya, yaitu Ringgo Agus. Kapan lagi family time bersama sekeluarga ke Labuan Bajo? Ringgo tak salah memilih tempat liburan karena Bjorka sangat senang mengunjungi wisata Indonesia satu ini. Apalagi, momen ini adalah pertama kali mereka pergi ke Labuan Bajo.

Ringgo Agus via Instagram/@ringgoagus

3. Kimberly Rider

Kimberly Rider via Instagram/@kimbrlyrider

Labuan Bajo juga dikenal sebagai destinasi yang cocok untuk honeymoon. Salah satu pasangan yang mengunjunginya adalah pasangan Kimberly Rider dan Edward Akbar. Mulai dari Pantai Waecicu, Pulau Kalor, Pink Beach, hingga Pulau Komodo semuanya benar-benar dikagumi oleh pasangan serasi ini.

Kimberly Rider via Instagram/@kimbrlyrider

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari via Instagram/@bclsinclair

Liburan ke Labuan Bajo menjadi kesempatan Bunga Citra Lestari untuk mengajak suami dan putranya, Noah. Dalam perjalanannya, mereka menggunakan sebuah kapal. Melihat unggahan BCL, mereka terlihat kompak sekali, ya?

Bunga Citra Lestari via Instagram/@bclsinclair

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno via Instagram/@wulanguritno

Aktris senior Indonesia ini ternyata juga jatuh pada pesona Labuan Bajo. Buktinya Wulan bersama keluarga juga pernah liburan di sini. Ada banyak destinasi wisata yang didatangi Wulan seperti Pulau Komodo, Pulau Bidadari, hingga Pulau Padar.


Wulan Guritno via Instagram/@wulanguritno

Itu dia deretan artis yang jatuh cinta pada Labuan Bajo. Pastinya deretan foto ini menambah keinginanmu untuk pergi ke Labuan Bajo. Seru dan menyenangkan, bukan? Bagaimana, tertarik mengunjungi pesona Indonesia satu ini?

Advertisement
Tags
Bunga Citra Lestasi kimberly ryder Labuan Bajo maia estianty Ringgo Agus Rahman Wulan Guritno
Share