Seleb Naik Gunung, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Hobi Mendaki

Advertisement
Advertisement

Jika mendengar kata artis maka yang terlintas adalah seorang wanita yang suka berbelanja, perawatan kecantikan, dan jalan-jalan luar negeri. Terkena panas matahari, berjalan kiloan meter mungkin bukan pilihan para artis ya. Namun, artis-artis cantik Indonesia ini justru punya hobi mendaki gunung yang biasanya jarang banget dilakukan oleh para selebriti. Bahkan, kecintaan akan alam membuat mereka menekuni hobi ini. Siapa aja sih? Yuk simak!

1. Dinda Kirana (Gunung Prau)

Via ig/@dindakirana.s

Gak banyak yang tahu, artis cantik yang tenar lewat sinetron Kepompong ini punya hobi mendaki gunung. Artis bernama lengkap Dinda Kirana Sukmawati yang lahir pada tahun 1995 ini sangat suka berada di alam bebas. Dalam sosial media Instagram miliknya, Dinda sering mengunggah foto dirinya di hutan, padang rumput, pantai, dan gunung. Ternyata si cantik Dinda memang pecinta alam ya.  Salah satu gunung yang pernah ia taklukkan adalah Gunung Prau di Wonosobo. Beberapa kali ia juga mendaki pegunungan di luar negeri.

2. Lala Karmela (Gunung Rinjani)

Via ig/@lalakarmela

Artis dan sekaligus penyanyi berdarah Filipina ini juga punya hobi yang cukup menantang nyali loh. Ia pernah menaiki paralayang di Olu Deniz, Turki yang berada di ketinggian 1800 meter. Selain berani, ia juga kuat mendaki Gunung Rinjani yang memiliki ketinggian 3.726m dan menjadi salah satu gunung tertinggi nomor 3 di Indonesia.

3. Alexa Key  (Gunung Rinjani)

Via ig/@alexa_key

Artis yang terkenal lewat manajemen Ahmad Dhani dengan lagunya “Aku Kangen Aku Rindu” ini ternyata punya hobi pecinta alam. Meskipun punya paras putih nan cantik, Alexa tak pernah takut untuk mendaki gunung. Salah satu yang pernah ia taklukkan adalah Gunung Rinjani, Lombok.

4. Adinda Thomas (Gunung Ciremai)

Via ig/@adindathomas

Perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 8 Agustus 1993 ini banyak membintangi film, sinetron, maupun serial FTV di layar kaca Indonesia. Namun, ia punya kegiatan yang jarang banget dilakukan selebritas perempuan, yakni touring dengan motor dan hobi naik gunung. Gunung Ciremai menjadi salah satu gunung yang sudah ia taklukkan.

5. Arafah Rianti (Gunung Prau)

Via ig/@arafahrianti

Artis bertubuh mungil jebolan Stand Up Comedy ini juga punya hobi mendaki gunung. Ia baru saja mendaki Gunung Prau, di dataran tinggi Dieng. Ia membagikan perjalanan hiking di laman youtube nya. Meskipun bertubuh imut, ternyata Arafah kuat juga mendaki gunung ya.

Gimana nih teman traveler? Ternyata para artis cantik Indonesia ini juga punya hobi seru mendaki gunung ya. Kapan-kapan boleh lah teman traveler ajak hiking bareng.

Advertisement
Tags
artis mendaki gunung artis pecinta alam Gunung Prau Gunung Rinjani Mendaki Gunung Wisata Alam wisata gunung
Share