Arthur Coffee, Nongkrong Nyaman nan Murah di Makassar

Tiap orang tentu butuh tempat nyantai, menghilangkan penat dari kesibukan kantor, pekerjaan, kesibukan kampus, maupun kemacetan. Buat Teman Traveler yang sedang berada di Makassar, boleh coba mampir ke Arthur Coffee.

Suasananya di Arthur Coffee benar-benar menenangkan. Berada di kafe Makassar satu ini, Teman Traveler bakal cepat lupa waktu. Saking nyamannya, semua penat di tengah padatnya Makassar bakal hilang seketika. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Suasana Alami

20190723_172848_erg.jpg
Beberapa sudut dihias tanaman hijau (c) Rustam Sudirman/Travelingyuk

Arthur Coffee mencoba tonjolkan nuansa alami untuk memanjakan pengunjung. Gemercik air dari kolam koi dirancang sedemikian rupa sehingga pengunjung seolah sedang berada di dekat mata air alami. Kehadiran beberapa tanaman hias ciptakan suasana bagaikan di kawasan hutan pegunungan.

Atmosfernya benar-benar memanjakan hati dan mata. Pas banget dijadikan tempat kumpul bersama keluarga maupun anak. Melihat kawanan ikan koi beragam warna sambil ngopi di sini tentu bakal bikin mata segar kembali. Jika Teman Traveler penasaran, bisa langsung meluncur ke Jalan Prof. Abdulrahman Basalamah, tepat di depan kampus Universitas Fajar.

Harga Terjangkau Plus Menu Lengkap

20190723_173220_Cs8.jpg
Bagian belakang kedai kopi (c) Rustam Sudirman/Travelingyuk

Harga yang dipasang oleh Arthur Coffee cukup terjangkau. Baik minuman maupun makanan dibanderol antara Rp15.000 hingga Rp35.000 saja. Pokoknya makan di sini takkan bikin kantong Teman Traveler kering deh.

Varian menunya pun juga lengkap. Ingin pesan makanan ringan atau berat, semua ada. Rasanya dijamin memanjakan lidah. Ditambah lagi pelayananannya juga cepat, ramah, dan penuh senyum manis.

Enak Buat Ngadem

20190723_175654_xd7.jpg
Ruangan ber-AC (c) Rustam Sudirman/Travelingyuk

Arthur Coffee menyediakan ruangan ber-AC yang cocok untuk menggelar diskusi, mengerjakan tugas kantor, maupun tugas kuliah. Pas pula buat Teman Traveler yang ingin nongkrong santai dan bebas dari sentuhan asap rokok.

Area ini jadi salah satu favorit bagi para pengunjung. Alasan utamanya adalah di sini pelanggan dilarang merokok. Sambil nongkrong santai, Teman Traveler bisa bebas bercengkrama, tanpa perlu takut ada gangguan asap.

Ruang Belakang Juga Asyik

20190723_192711_MAc.jpg
Ada fasilitas permainan (c) Rustam Sudirman/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang merokok, ada ruangan khusus di bagian belakang. Tempatnya lebih terbuka sehingga kalian bakal semakin nyaman bersantai di sini.

Tak perlu khawatir bakal bosan. Sebab di area ini pengelola sudah sediakan fasilitas permainan foosball. Bakalan seru, terutama jika Teman Traveler datang bersama teman dekat.

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong di Arthur Coffee. Buat Teman Traveler yang sedang jelajah wisata Makassar, silahkan mampir ke sini untuk cicipi aneka menu enak dengan harga terjangkau, plus nikmati suasana nyaman. Nah, mau ajak ngopi sama siapa nih?

Tags
kontributor Kuliner Makassar Makassar Travelingyuk
Share