4 Aplikasi Esensial untuk Berlibur ke Pantai

Di era teknologi yang semakin pesat berkembang seperti saat ini, berbagai macam aplikasi dapat ditemukan. Begitupun dengan aplikasi-aplikasi lain yang berhubungan dengan traveling. Safe Travel dan Muslim Pro adalah beberapa contoh aplikasi yang berhubungan dengan traveling. Tak hanya dua aplikasi tersebut, saat berlibur ke dataran rendah kamu dapat mencoba aplikasi untuk berlibur ke pantai ini.

Surfline

Surfline apps via
Surfline apps via lushpalm.com

Jika kamu memiliki hobi surfing dan olahragai laut yang lainnya, aplikasi ini harus kamu gunakan. Surfline telah membantu surfer mencari ombak dan membaca arah angin sejak 1985, saat ini mereka hadir dalam bentuk aplikasi. Di aplikasi ini juga terdapat panduan tinggi ombak, arah angin, dan perkiraan pasang surut air laut.

Tides Near Me

Aplikasi Tides Near Me via
Aplikasi Tides Near Me via 7thg.com

Tides Near Me adalah aplikasi berbayar yang fokus pada ombak pasang terdekat dan kondisi arus pasang surut. Kamu dapat juga dapat mempelajari waktu kapan matahari dan bulan akan naik. Informasi tersebut ditampilkan dalam bentuk grafis yang sederhana.

Global Shark Tracker

Untuk melacak keberadaan hiu guna kepentingan penelitian via
Untuk melacak keberadaan hiu guna kepentingan penelitian via thedeepwaterbreaks.wordpress.com

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk iPhone dan dapat membantumu mengamati pola pergerakan hiu melalui bantuan satelit. Global Shark Tracker memfasilitasi para peneliti dan lembaga terkemuka yang berusaha untuk mencapai penelitian biologi dan kesehatan hiu, bersama dengan penelitian dasar tentang sejarah kehidupan hiu dan migrasi.

Red Cross First Aid

Aplikasi untuk pertolongan pertama via
Aplikasi untuk pertolongan pertama via aimseducation.edu

Kemungkinan untuk terjadi musibah selalu ada. Terkadang kita tidak tahu bagaimana cara memberikan pertolongan pertama. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menemukan beberapa panduan pertolongan pertama terhadap segala jenis musibah. Termasuk panduan melalui video, kuis interaktif, dan langkah demi langkah yang sederhana.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, banyak fasilitas yang semakin mempermudah manusia. Seperti beberapa aplikasi yang telah disebutkan di atas. Segalanya jadi lebih mudah kan?

Tags
Indonesia pantai tekno Wisata
Share