Restoran Thailand di Jakarta, Nggak Perlu ke Luar Negeri

Advertisement

Thailand merupakan salah satu negara favorit yang banyak dikunjungi oleh turis dari Indonesia. Selain menjadi wisata belanja, makanan negeri Gajah Putih ini memiliki cita rasa tersendiri yang suka bikin kangen. Karenanya ada banyak kuliner Thailand yang hits di Indonesia. Untuk mengobati rasa rindumu, beberapa pilihan restoran Thailand di Jakarta siap memanjakan lidahmu. Ini dia daftarnya.

1. Thai Alley

Thai Alley
Thai Alley via Instagram/@devina_almira

Kalau kangen dengan camilan khas Negeri Gajah Putih, kamu bisa mampir ke Thai Alley. Ini merupakan salah satu restoran Thailand di Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Lantai 5, Jalan Jendral Sudirman No.52-53, Senayan, Kebayoran Baru. Ada banyak pilihan menu yang bercita rasa mirip dengan daerah asalnya. Jangan lupa mencicipi Thai Tea dan Thai Green Tea di Thai Alley yang rasanya juara. Siap-siap makin kangen dengan Thailand, ya.

Makanan di Thai Alley
Makanan di Thai Alley via Instagram/@suyantofong

2. Jittlada Thai Cuisine

Jittlada Thai Cuisine
Jittlada Thai Cuisine via Instagram/@desiana_chan

Bingung cari tempat untuk makan siang? Datang saja ke Jittlada Thai Cuisine yang berlokasi di Jalan M. H. Thamrin, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Restoran Thailand di Jakarta yang satu ini buka dari jam delapan pagi hingga pukul empat sore. Tempatnya sangat nyaman, dilengkapi dengan pendingin ruangan. Pelayanan pun sangat cepat dengan cita rasa menu yang nggak perlu diragukan lagi. Jangan lupa mencicipi Pineapple rice atau nasi berbumbu yang disajikan dalam buah nanas. Enak dan segar, bikin nagih.

Menu di Jittlada Thai Cuisine
Menu di Jittlada Thai Cuisine via Instagram/@bellyneedsfood

3. Suan Thai

Suan Thai
Suan Thai via Instagram/@suanthai1988

Restoran Thailand di Jakarta lainnya yang nggak kalah enak untuk dicoba adalah Suan Thai. Lokasi dari tempat makan ini berada di Jalan Cideng Timur No. 59, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Menu-menu yang disajikan di sini sangat enak hingga akan membuatmu merasa seperti sedang berada di Bangkok. Makanan andalannya adalah Pad Thai dan Tom Yum. Beberapa tamu menyatakan bahwa ini adalah restoran Thailand dengan tom yum terbaik di Jakarta. Yakin nggak mau coba sendiri?

Menu di Suan Thai
Menu di Suan Thai via Instagram/@suanthai1988

4. Thai I Love You

Thai I Love You
Thai I Love You via Instagram/@thaiiloveyoujakarta

Ada juga Thai I Love You, salah satu restoran Thailand di Jakarta yang wajib dicoba. Lokasi dari restoran ini berada di Jalan Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Tak hanya makanan khas Thailand yang enaknya langsung meleleh di mulut, interior restoran ini sangat modern dan bikin betah. Lokasi yang cocok untuk makan siang atau dinner dengan keluarga. Jangan lupa mencoba langsung enaknya Pandan Chicken dan Spring Roll-nya yang enak banget.

Menu di Thai I Love You
Menu di Thai I Love You via Instagram/@kecikeko

Nah itu tadi beberapa pilihan restoran Thailan di Jakarta. Lumayan untuk mengobati rindu sebelum kembali liburan ke Negeri Gajah Putih. Bagaimana, ada yang sudah pernah kamu coba?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner restoran thailand
Share