Hindari Mati Gaya Saat Liburan, Ini Dia Aplikasi Traveling yang Mudahkanmu

Advertisement

Traveling merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, ada banyak hal yang bikin malas untuk berangkat. Mulai dari sering nyasar, susah cari akomodasi, sampai kerap bingung pilih rekomendasi wisata. Satu hal lagi, kalau sudah dapat tempat makan, seringkali kita kerap ragu dengan halal atau tidaknya hidangan yang kita santap. Maunya liburan, malah jadi ribet kan? Teman Traveler bisa tenang, ih. Sekarang sudah ada Aplikasi Travelingyuk yang menjawab semua kesulitanmu.

Yuk kita kulik apa saja kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi besutan PT Traveling Media Network ini. Sudah siap?

Liburan Jadi Super Mudah dengan Satu Aplikasi

Aplikasi memudahkan, via Shutterstock
Aplikasi memudahkan, via Shutterstock

Alasan pertama kenapa kamu wajib banget menginstal aplikasi Travelingyuk di smartphone-mu adalah liburan jadi super mudah. Kamu bisa mendapatkan beragam informasi hanya dengan scroll dan sentuh saja di smartphone kesayanganmu.

Mulai dari destinasi wisata, rekomendasi makanan, sampai dengan akomodasi yang super lengkap. Jika informasi sudah didapat dengan begitu mudahnya, liburan jadi makin gampang kan? Liburan besok? Ayok aja!

Anti Salah Pilih Destinasi Bikin Liburan Happy

liburan jadi happy, via Shutterstock
liburan jadi happy, via Shutterstock

Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah kamu juga akan mendapatkan review atau ulasan mengenai masing-masing destinasi wisata yang direkomendasikan. Akan ada nilainya, jarak tempuhnya, sampai dengan harga tiket masuknya.

Jadi, kamu tinggal menentukan kapan akan berangkat. Kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk mencari berbagai informasi, karena Travelingyuk apps ini akan memberimu kemudahan. Salah destinasi? Tak akan lagi terjadi.

Tersedia Halal Meter Bikin Makan Anti Khawatir

memudahkan cari makan, via Shutterstock
memudahkan cari makan, via Shutterstock

Buat para muslim traveler, tentunya makanan menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan. Dengan menggunakan Aplikasi Travelingyuk, kamu dengan mudah megidentifikasi kehalalan suatu makanan. Di dalam aplikasi ini ada yang namanya fitur Halal Meter sebagai acuan. Bisa digunakan di dalam ataupun luar negeri ya, jadi tidak ada lagi keragu-raguaan saat makan.

Bantu Kelola Pengeluaran dengan Lebih Gampang

Liburan makin muran budget bisa diatur, via Shutterstock
Liburan makin muran budget bisa diatur, via Shutterstock

Masalah lainnya saat traveling adalah over budgeting atau budget melampaui batas yang buat pengeluaran membengkak. Tidak akan terjadi jika kamu memiliki Aplikasi Travelingyuk dalam smartphonemu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mudah mencari informasi mengenai harga tiket masuk tempat wisata, kisaran harga makanan, sampai dengan rentang biaya akomodasi. Bisa lebih mudah atur budget liburan, bukan?

Bisa Memudahkan Traveler Lain

Liburan bisa mudahkan orang lain, via Shutterstock
Liburan bisa mudahkan orang lain, via Shutterstock

Terakhir, kamu bisa memudahkan traveler lainnya lho Teman Traveler. Caranya? Kamu bisa bisa memberikan tambahan informasi mengenai wisata, kuliner atau akomodasi yang dikunjungi dengan menuliskan review ataupun upload foto kondisi terbaru. Dengan begitu, kamu akan memberikan tambahan informasi selain yang telah tersedia. Bisa bermanfaat buat traveler lainnya, deh.

aplikasi travelingyuk
Aplikasi Travelingyuk

Aplikasi yang begitu memudahkan, bukan? Yuk instal aplikasi Travelingyuk dari Google Play Store. Temukan Travelingyuk.com disini bit.ly/AplikasiTravelingyuk. Mati gaya saat liburan? Sudah bukan zamannya lagi!

Advertisement
Tags
aplikasi memudahkan Aplikasi traveling Aplikasi Travelingyuk travelingyuk.com
Share