Kenalkan Henry&Baloo, Anjing dan Kucing yang Suka Traveling

Teman Traveler yang suka nonton kartun, tentu tahu bahwa tokoh kucing dan anjing biasanya tidak pernah akur. Namun berbeda dengan Henry dan Baloo yang sering membagikan momen jalan-jalan mereka. Keseruan kucing dan anjing yang suka traveling bareng ini bisa dilihat di akun instagram @henrythecoloradodog. Yuk, simak kisah liburan mereka.

1. Awal mula pertemuan Henry&Baloo

Pertemuan Henry dan Baloo via Instagram/@henrythecoloradodog

Cynthia dan Andre adalah pasangan asal Colorado yang suka mendaki. Mereka pertama kali mengadopsi sang anjing, Henry pada tahun 2014. Kemudian pada tahun 2017 mereka menemukan kucing yang pas untuk menemani Henry, dinamai Baloo.

Cynthia dan Andre mengapdosi kucing demi menghilangkan kecemasan pada Henry. Supaya sang anjing memiliki teman dengan kehadiran Baloo.

Henry adalah seekor anjing ras campuran antara Sheperd, Husky, Boxer, Aussie, dan Staffordshire Terrier. Sedangkan, Baloo diperkirakan kucing ras campuran Siamese dan Lynx. Keduanya memang merupakan hewan peliharaan yang penurut dan tak rewel.

2. Tak seperti kebanyakan hewan lainnya, Henry&Baloo langsung akrab

Sudah seperi saudara via Instagram/@henrythecoloradodog

Menurut Cynthia, Herndy dan Baloo langsung akrab saat mereka pertama kali bertemu. Si Baloo selalu berperilaku layaknya anjing. Sedangkan Si Henry berperan layaknya seorang kakak laki-laki. Lucunya, Henry selalu memastikan keadaan Baloo apakah ia baik-baik saja.

3. Pemiliki mereka selalu mengajak traveling

Bersama sang pemilik, Andre via Instagram/@henrythecoloradodog

Biasanya hewan peliharaan akan nyaman di rumah. Namun Henry&Baloo adalah anjing dan kucing yang memang suka traveling. Mereka punya insting adaptasi yang kuat, sehingga tak terganggu saat traveling. Baloo bahkan selalu mengeong saat hanya Henry saja yang diajak pergi.

Saat Herny&Baloo traveling, mereka selalu dipasangkan tali pengikat keselamatan. Lalu jika pergi hiking, Baloo ditaruh dalam ransel Cynthia sedangkan Henry dibiarkan berjalan karena ia setia dan cemas saat berpisah. Selain itu, mereka dipastikan untuk tetap terhidrasi.

4. Mulai dari pegunungan, lembah, tebing hingga sungai, semua sudah dijelajahi

anjing kucing traveling
Mau ikutan? via Instagram/@henrythecoloradodog

Henry&Baloo suka traveling ke beragam tempat, seperti danau di Dakota Selatan, lembah Arizona, dan beberapa wisata di Amerika Serikat. Mereka juga rajin ikut sang pemilik hiking dan camping. Anjing dan kucing ini pun traveling dalam berbagai cuaca, mulai dari panas sampai bersalju.

5. Tertarik bergabung dengan Henry & Baloo?

anjing kucing traveling
Manisnya Henry & Baloo via Instagram/@henrythecoloradodog

Followers mereka sampai saat ini mencapai 1,4 m selalu mendukung mereka untuk terus berkeliling dunia. Salah satu momen manis mereka adalah Baloo yang selalu digendong Henry saat lelah berjalan. Kok bisa mereka semanis ini?

Wah, lucu banget ya kebersamaan Henry dan Baloo. Untuk kamu yang punya hewan peliharaan bisa juga nih diajakin jalan-jalan. Semoga anjing dan kucing ini menjadi tim traveling yang kompak ya!

Tags
anjing kucing traveling Luar negeri tips dan inspirasi
Share