Style Fashion Liburan Anggia Chan, Eks Vicky Prasetyo yang Keren untuk Dicontek

Advertisement

Nama Anggia Chan belakangan memang kerap menjadi buah bibir lantaran menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Terlepas dari hubungan asmaranya, Anggia Chan merupakan sosok model dan juga penyanyi. Memiliki selera fashion yang baik, termasuk beberapa style untuk jalan-jalan. Yuk, contek gayanya

Style ke Pantai dengan Topi dan Floral Dress

Style ke pantai, via Instagram/anggia_chan
Style ke pantai, via Instagram/anggia_chan

Ke pantai memang paling cocok mengenaka kostum perpaduan floral dress dengan topi rotan ya. Kenakan pakaian yang nyaman-nyaman aja sih. Memiliki fashion yang stylish memang keren, namun utamakan kenyamanan. Misalnya saja pilih bahan yang tipis dan pakai topi, supaya tak kepanasan saat jalan-jalan ke pantai.

Jumpsuit Garis-garis ke Museum

Style ke museum, via Instagram/anggia_chan
Style ke museum, via Instagram/anggia_chan

Jalan-jalan ke museum, baik itu yang menyuguhkan spot selfie ataupun wisata edukasi, memang memerlukan busana yang semi formal ya. Supaya cocok dengan tempatnya, kamu bisa mencontek salah satu gaya dari Anggia ini. Memadukan jumsuit garis-garis dengan pouch atau sling bag.

Hangout ke Kafe dengan Atasan Off Shoulder

Style ke kafe, via Instagram/anggia_chan
Style ke kafe, via Instagram/anggia_chan

Mau jalan-jalan ke kafe? Kamu bisa memadukan atasan off shoulder warna gelap dengan mini skirt cerah ya. Kenakan booth juga makin lucu. Lengkapi penampilan dengan kacamata ya. Dengan kombinasi ini, kamu akan tampil jelita saat nongkrong di kafe ataupun kedai kopi. Cari lokasi yang Instagenic ya, supaya konten Instagram makin beragam.

Mini Dress dengan Sandal Tali-tali ke Bali

Style ke destinasi ala Bali, via Instagram/anggia_chan
Style ke destinasi ala Bali, via Instagram/anggia_chan

Buat kamu yang ingin senang-senang di sekitaran kolam renang atau pantai tapi nggak ingin basah, bisa mengombinasikan mini dress dan sandal tali-tali lho. Ini merupakan kombinasi outfit yang tepat untuk ke Bali, terutama ke pool bar ya. Bisa main-main ke Potatoe Head, Mozaic Beach Club dan lain-lain.

Jumsuit Polkadot untuk Bersantai di Air

Style bermain-main air, via Instagram/anggia_chan
Style bermain-main air, via Instagram/anggia_chan

Satu lagi, jika kamu berencana untuk ke tempat wisata air, ada gaya busana yang bisa banget dicontek. Salah satunya adalah mengenakan jumsuit polkadot ala Anggia Chan ini. Cocok banget kan? Bisa buat bersantai namun tetap fashionable dan nyaman. Pilih warna favoritmu dan tunjukan pose terbaikmu. Boleh pilih hotel dengan akses kolam renang langsung, nih.

Tetap bisa stylish saat jalan-jalan kan? Style Anggia Chan ini mudah ditiru juga kok. Jadi, mana yang merupakan style kamu banget?

Advertisement
Tags
Anggia Chan Indonesia lifestyle style artis Vicky Prasetyo
Share