Foto Kolaborasi Alam dan Gaun Perempuan, Cantiknya Bikin Mabuk Kepayang

Advertisement

Kalau wajah sudah cantik dan baju begitu anggun, kira-kira apa yang pertama kali dilakukan oleh para perempuan? Kemungkinan besar adalah mengambil handphone lalu berfoto dengan gaya semenarik mungkin. Bagaimana caranya terlihat kurus ramping dan menawan. Namun itu semua masih belum lengkap. Sempurnakanlah dengan foto di tempat yang indah. Contohnya seperti beberapa foto kolaborasi alam dan gaun perempuan yang menakjubkan.

1. Foto ini diambil di salah satu tempat terkenal Rusia yaitu Red Square. Model yang bernama Nataly ini nampak begitu keren di antara butiran-butiran salju yang turun di Kota Moskow. 

Foto di Red Square
Foto di Red Square via ???????? ???????

2. Gaun panjang yang berterbangan berikut ini nampak menyatu dengan padang pasir Rub Al-Khali UEA. Terlihat begitu menggelora dengan lekukan-lekukan indah. 

Pasdang pasir Rub Al-Khali
Pasdang pasir Rub Al-Khali via ???????? ???????

3. Berlaih ke Cappadocia di Turki. Paduan cantik alam dan gaun perempuan terabadikan sangat cantik. Masha menggunakan gaun berwarna putih lalu berdiri di antara tebing-tebing. Angin yang berhembus membuat gaunnya berterbangan bagai sayap. 

Cappadocia Turki
Foto alam dan gaun perempuan di Cappadocia Turki  via  ???????? ???????

4. Masih di Cappadocia, tapi kali ini malam hari. Sang fotografer memamerkan konsep yang gemerlap melalui foto berikut ini. Keindahan malam dengan hiasan balon udara jadi nampak semakin menakjubkan. Sebelumnya, mungkin tak pernah terpikir bahwa alam dan gaun perempuan bisa menciptakan gambar seindah ini ya.

Cappadocia Turki
Cappadocia Turki via ???????? ???????

5. Foto yang satu ini diambil di El Nido, Filipina. Sekilas wanita yang jadi model nampak seperti burung bangau anggun yang siap mengepakkan sayap dan terbang ke angkasa. 

Filipina
Filipina via  ???????? ???????

6. Di Prancis ada kebun bunga yang begitu indah, terhampar luas mengagumkan. Kamu harus ke sini dengan baju terbaikmu. Jagan lupa untuk tampilkan pose yang keren seperti ini. 

 Valensole,
Alam dan gaun perempuan di Valensole, via ???????? ???????

Itulah beberapa foto keren yang menampilkan kolaborasi serasi antara magisnya alam dan gaun perempuan yang cantik. Kamu punya foto serupa? Coba kirim di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
fotografi inspirasi Luar negeri tips
Share