Akuarium Raksasa di Legoland Malaysia Akan Diluncurkan, Sudah Siap Liburan?

Advertisement

Pada April 2019 mendatang, sebuah akuarium raksasa di Legoland Malaysia akan diluncurkan. Dilansir dari Tempo, akuarium berukuran jumbo tersebut memiliki lebih dari 25 akuarium untuk 11 zona habitat yang berisi ribuan hewan laut.

Dikatakan Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort, pihaknya akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan untuk liburan keluarga. Seperti apa lengkapnya? Berikut ulasan untuk Teman Traveler yang dilansir dari berbagai sumber.

Sea Life di Legoland Malaysia Diluncurkan April 2019

Akuarium Raksasa Sea Life Diluncurkan April di Legoland via Instagram/thedeueldiaries

Guna menarik para wisatawan agar berkunjung, pihak Legoland terus menciptakan inovasi terbaru. Setelah meresmikan Virtual Reality Roller Coaster pada 2017 lalu, April nanti taman bermain serba lego ini akan membuka akuarium ukuran raksasa.

Resor Aquarium Sekaligus Wisata Edukasi Kelautan Pertama di Malaysia

Sea Life Legoland di California via Instagram/luizzoares

Akuarium raksasa yang direncanakan tersebut menjadi bagian dari resor akuarium Sea Life Malaysia. Pembangunan resor ini selesai pada kuarter empat tahun 2018 lalu.

Wahana Menyenangkan di Legoland via Instagram/legolandmalaysia

Dilansir dari Kompas, resor tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.123 meter persegi. Merupakan hasil kerjasama dengan Sea Life; sebuah brand akuarium terbesar di dunia yang sudah hadir di 50 negara.

Masih dituturkan Kurt Stocks, wisata ini merupakan resor akuarium pertama di Malaysia yang sekaligus menjadi wisata edukasi tentang kelautan pada para pengunjung. Para pengunjung, terutama anak-anak dapat berinteraksi dengan berbagai makhluk laut.

Selain Berisi Hewan Laut Sungguhan, Juga Berisi Hewan Laut Lego

Ikan Berbentuk Lego yang Menggemaskan via Instagram/rosie_ej92

Sebagai bagian dari Legoland, akuarium raksasa ini akan tetap menonjolkan ciri khas dunia lego. Hal ini dikatakan Andes Wong selaku Marketing Manager Legoland Malaysia.

Lego di Dalam Air via Instagram/photography_bysk

Selain menghadirkan binatang laut sungguhan, akuarium raksasa tersebut nantinya akan diisi dengan ikan dan teman-temannta yang terbuat dari lego. Bisa dibayangkan bagaimana kepiting dari lego?

Wahana

Wahana-wahana Seru di Legoland via Instagram/syafiera_yamin

Resor Sea Life Legoland Malaysia memiliki beberapa wahana menyenangkan untuk anak-anak. Antara lain Rays, Rockpool Creatures dan Seahorse. Masing-masing menampilkan atraksi yang berbeda namun sama-sama menyenangkan untuk keluarga.

Keberadaan akuarium raksasa di Legoland Malaysia yang direncanakan berisi macam-macam makhluk laut, akan menambah ragam atraksi menarik di objek wisata ini. Ia pas sekali untuk jadi salah satu destinasi liburan keluarga di Malaysia. Siapa yang sudah nggak sabar dengan akuarium berukuran besar ini?

Advertisement
Tags
akuarium raksasa di legoland malaysia Luar negeri Malaysia sea life legoland wisata malaysia
Share