Contek Aktivitas Liburan Keluarga Rio Dewanto ke Lombok bareng Si Kecil, Gemesin Banget

Liburan bersama keluarga sudah pasti momen mewah yang dinanti-nanti. Termasuk bagi artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Di tengah kesibukannya, Rio menyempatkan diri untuk membawa keluarga kecilnya menikmati hari santai di tempat yang indah. Intip yuk aktivitas liburan keluarga Rio dan Atiqah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.Seru banget dan bisa dicontek, nih.

1. Pilih Tempat Menginap Etnik

Atiqah Hasiholan dan Salma di Tempat Menginap Etnik
Atiqah Hasiholan dan Salma di Tempat Menginap Etnik via Instagram/@riodewanto

Memilih tempat menginap adalah hal yang tidak boleh disepelekan. Selain untuk beristirahat, tempat ini harus nyaman dan memiliki keunikan agar liburan makin berkesan. Rio dan Atiqah rupanya juga setuju dengan hal ini dan memilih tempat menginap unik selama berlibur di Lombok. Pilihan pasangan artis ini jatuh pada maoMeno Resort Gili yang bertarif kisaran Rp1,3 juta per malamnya. Bangunan-bangunan yang mirip rumah tradisional ini siap menjadi tempat istirahatmu.

Salma di maoMeno, Lombok
Salma di maoMeno, Lombok via Instagram/@riodewanto

2. Bersepeda

Bersepeda di pantai
Bersepeda di pantai via Instagram/@atiqahhasiholan

Aktivitas liburan keluarga lainnya yang dilakukan Rio Dewanto adalah bersepeda. Si cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto membawa buah hati pertama mereka, Baby Sal untuk mengendarai sepeda dan berkeliling pantai Lombok. Keseruan mereka rupanya sempat membuat Sal kelelahan hingga mengantuk di sepedannya. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama, kok. Ada banyak hotel dan tempat menginap di Lombok, khususnya Gili Trawangan yang menyediakan persewaan sepeda.

Rio Dewanto dan keluarga
Rio Dewanto dan keluarga via Instagram/@atiqahhasiholan

3. Bermain Pasir Pantai

Bermain pasir pantai
Bermain pasir pantai via Instagram/@atiqahhasiholan

Salah satu aktivitas liburan keluarga di Lombok yang tak boleh ketinggalan adalah bermain pasir. Tak terkecuali Rio dan Atiqah. Ini bukan pertama kalinya baby Sal dibawa untuk berkenalan dengan alam Indonesia. Sebelumnya, pasangan ini juga mengajak Salma untuk sarapan hotel unik yaitu di tengah sawah, juga sambil naik perahu. Kali ini, Sal tampak senang bermain pasir dengan sang ibu dan ayahnya. Wah, jadi langsung ingin liburan juga, ya.

Rio Dewanto bermain pasir dengan Salma
Rio Dewanto bermain pasir dengan Salma via Instagram/@atiqahhasiholan

4. Menunggu Sunset

Rio Dewanto menunggu sunset
Rio Dewanto menunggu sunset via Instagram/@riodewanto

Seperti Bali, Lombok juga memiliki sederetan pantai yang menjadi spot sempurna untuk menjemput senja. Ini juga merupakan salah satu aktivitas liburan keluarga yang bisa dilakukan saat menghabiskan hari libur di pulau Lombok. Seperti yang terlihat di gambar, keluarga kecil ini tampak sangat menikmati kebersamaan mereka saat menunggu matahari terbenam sambil bermain pasir di pinggir lautnya.

Menunggu sunset
Menunggu sunset via Instagram/@atiqahhasiholan

Nah itu tadi beberapa aktivitas liburan keluarga yang dilakukan oleh pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah saat liburan bersama baby Sal ke Lombok. Bisa banget ditiru. Bagaimana, sudah siap jelajah Lombok?

Tags
Aktivitas Liburan Keluarga Rior Dewanto di Lombok Indonesia Lombok Wisata
Share