Aktivitas Seru di Kolombia Ala Nikita Willy, Sempatkan Keliling Kota Bareng Si Dia

Advertisement
Advertisement

Nikita Willy adalah salah satu aktris Indonesia yang hobi traveling dan selalu membagikan momennya. Kegiatan yang dapat dilakukan di tujuan wisata pun bisa dijadikan inspirasi. Seperti aktivitas seru saat liburan di Kolombia ala Nikita Willy. Mulai dari staycation, sampai bersepeda keliling kota. Selengkapnya, simak ulasan berikut.

Staycation di Casa San Agustin

Staycation di Casa San Agustin via Instagram @nikitawillyofficial94
Staycation di Casa San Agustin via Instagram @nikitawillyofficial94

Staycation dapat menjadi salah satu alternatif untuk menikmati liburan, seperti Nikita Willy. Aktris ini memilih Casa San Agustin sebagai tempatnya menginap. Hotel ini punya gaya bangunan ala kolonial dengan beragam fasilitas.

Di antaranya kamar yang menghadap langsung ke internal garden maupun old street di kota itu. Ditambah lagi tersedia kolam renang outdoor, teras dengan lounge, dan pool bar.

Mau mengikuti aktivitas seru di Kolombia ala Nikita Willy tersebut? Nah kalau liburan di negara itu langsung saja melipir ke Hotel Casa San Agustin di Calle de la Universidad 36-44 Centro Historico, Centro, Cartagena de Indias. Siapkan budget kurang lebih Rp6,5 jutaan.

Menikmati Keindahan dari Rooftop di Medellín, Antioquia

Menikmati Keindahan dari Rooftop di Medellín, Antioquia via Instagram @nikitawillyofficial94
Menikmati Keindahan dari Rooftop di Medellin via Instagram @nikitawillyofficial94

Medellin merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Antioquia. Kawasan itu dikenal sebagai the city of eternal spring karena iklimnya yang cukup hangat. Tidak heran apabila Nikita Willy tergila-gila dengan keindahan kota tersebut. Sebab letaknya di lembah yang dikelilingi pegunungan.

Teman Traveler pun bisa melakuan beberapa kegiatan seru lain, di antaranya menjajal naik metrocable, berkunjung ke Museum of Antioquia, menikmati street art di kawasan Comuna 13.

Jajan Street Food di Cartagena

Jajan Street Food di Cartagena via Instagram @nikitawillyofficial94
Jajan Street Food di Cartagena via Instagram @nikitawillyofficial94

Aktivitas seru yang tidak boleh dilewatkan ketika liburan di Kolombia adalah menjajal street foodnya, seperti yang dilakukan Nikita Willy. Beberapa kios yang sering ditemui adalah penjual es air degan dan jus.

Ada juga roti arepas, patacones, yaitu pisang goreng ditambah bumbu-bumbu, dan empanadas yang mirip dengan pastel. Kios-kios street food di Cartagena dapat dijumpai di kawasan Plaza San Diego dan Plaza de la Trinidad.

Apresiasi Seni di Galeri Lukis

Apresiasi Seni di Galeri Lukis via Instagram @nikitawillyofficial94
Apresiasi Seni di Galeri Lukis via Instagram @nikitawillyofficial94

Aktivitas ala Nikita Willy selanjutnya saat liburan di Kolombia adalah mengapresiasi karya seni di Museo Botero. Lukisan yang khas di sana adalah potret orang-orang chubby yang dibuat oleh Fernando Botero. Museo Botero berlokasi di Bogota, ibu kota Kolombia. Tiket masuk ke tempat ini kurang lebih Rp350 ribuan.

Singgahi Street Art

Singgahi Street Art via Instagram @nikitawillyofficial94
Singgahi Street Art via Instagram @nikitawillyofficial94

Bogota memang dikenal punya sudut-sudut kota yang dipenuhi street art. Terdapat kurang lebih 6 ribuan mural yang tersebar di setiap kawasan Bogota. Gambarnya pun bermacam-macam, mulai dari potret perempuan, suku asli, hewan, dan banyak lainnya. Pastikan tidak lewatkan untuk singgah di spot street art.

Bersepeda Keliling Bogota

Bersepeda Keliling Bogota via Instagram @nikitawillyofficial94
Bersepeda Keliling Bogota via Instagram @nikitawillyofficial94

Teman Traveler yang ingin keliling Bogota dengan cara seru, ikutin aja Nikita Willy. Niki dan sang kekasih jalan-jalan naik sepeda. Teman Traveler juga bisa ikut Bogota Bike Tour dengan pemandu wisata. Dipandu ke alun-alun, taman, monumen bersejarah, dan banyak lainnya.

Mampir Rumah Warna-warni

Mampir Rumah Warna-warni via Instagram @nikitawillyofficial94
Mampir Rumah Warna-warni via Instagram @nikitawillyofficial94

Tidak hanya Bogota, kawasan lain di Kolombia juga punya sudut berwarna-warni instagenic. Tempat itu adalah Cartagena Old Town yang punya bangunan bergaya klasik namun penuh warna. Cobalah berjalan-jalan ke penjuru kotanya, Teman Traveler akan menemui sejumlah gereja kuno, benteng tua, dan meriam lawas.

Pose Bareng Penduduk Setempat

Pose Bareng Penduduk Lokal via Instagram @nikitawillyofficial94
Pose Bareng Penduduk Lokal via Instagram @nikitawillyofficial94

Kalau jalan-jalan ke Cartagena, Teman Traveler akan menemui sejumlah penjaja buah maupun snack berpakaian tradisional. Mereka pun membawa dagangannya dengan cara disunggi. Bisa banget minta foto bareng, tapi izinlah dengan sopan, ya.

Itulah 8 aktivitas seru selama liburan di Kolombia ala Nikita Willy. Apakah Teman Traveler mau mengikuti jejak aktris itu? Jadi kapan rencana liburan terdekat?

Advertisement
Tags
Amerika Selatan Kolombia Luar negeri Nikita Willy tips dan inspirasi
Share