5 Akomodasi Milenial Terinstagenic, Nginep Asyik Bonus Konten Ciamik

Demi menunjang liburan seru dan nyaman, tentunya memilih tempat menginap harus mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari harga sampai suasana. Bila bisa menemukan akomodasi bergaya milenial terinstagenic dengan harga terjangkau. Tentu bikin kita nyaman, kantong pun aman. Pengin tahu kan di mana saja?

Flip Flop Hostel & Coffee, Lampung

Akomodasi Terinstagenic
Flip Flop Hostel via Instagram @flipflop.hostel

Teman Traveler akan menemukan akomodasi terinstagenic di Lampung yaitu Flip Flop Hostel. Berada di Jalan Pulau Sebuku Nomor 9, Tj. Baru, Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Furniturnya yang didominasi warna cerah membuat suasana terasa ceria, ditambah mural di dindingnya yang bikin tahan berlama-lama di sini.

Tarif per malamnya di sini sekitar Rp100.000an dengan sarana berupa tempat tidur susun yang nyaman, kamar mandi bersih, dan ruang kumpul. Selain itu, di lantai dasar ada tempat ngopi namanya Cafe Flambojan. Jadi bila butuh asupan kafein tinggal meluncur ke bawah.

Sante Commune, Jogja

Akomodasi Terinstagenic
Sante Commune via Instagram @silfesterrettob

Jogja punya segudang tempat menginap yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Teman Traveler. Sebut saja Sante Commune yang berada di Jalan Nyai Ahmad Dahlan Nomor 17, Notoprajan, Ngampilan. Menginap di sini hanya perlu biaya kurang lebih Rp90.000an per malam.

Tidak hanya murah, Sante Commune yang mengusung konsep desain interior ala industrial modern ini punya beragam sudut instagenic. Didominasi warna pastel seperti coklat, putih gading, dan coral membuat para tamu pasti menyempatkan untuk berfoto. Furniturnya memang terbilang sederhana namun mix & match dan perpaduan warnanya sangat menarik.

Bila bermalam di sini, tidak perlu khawatir dengan sarana pendukungnya. Ada sarapan gratis, handuk, dapur bersama dengan alat lengkap, dan tentunya ruang kumpul yang nyaman. Cukup lengkap, bukan? Nah, masih ada satu lagi. Bagi yang pengin keliling Jogja, boleh menyewa motor di sini seharga Rp10.000an per 24 jam.

Cara Cara Inn Kuta, Bali

Cara Cara Inn via Instagram @caracarainn

Cara Cara Inn menjadi pilihan tempat menginap bagi milenial yang berwisata di Kuta. Akomodasi satu ini tersohor berkat desain interiornya yang begitu instagenic.

Baru tiba di lobi saja, Teman Traveler ‘disambut’ oleh beragam pernak-pernik warna-warni, salah satunya adalah mesin cuci yang ditata rapi. Inilah spot favorit para tamu. Kalian jangan lewatkan untuk foto di sini juga, ya. Furnitur sampai liftnya pun dibuat berwarna-warni, memadukan yang cerah dan juga pastel.

Spot Foto Favorit via Instagram @andirazh

Bukan sekadar akomodasi terinstagenic, Cara Cara Inn pun menyediakan fasilitas lengkap bikin betah menginap. Di antaranya adalah TV, meja kerja, locker, ruang berAC, amenities toilet, dan minibar. Ada kolam renangnya juga loh! Lengkap dengan floaties dan bean bag warna-warni di pinggirnya.

Pengin tahu serunya bermalam di sini? Siapkan saja budget mulai dari Rp130.000an per malam. Cara Cara Inn sendiri beralamat di Jalan Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung.

Pavilion 19, Bandung

Pavilion 19 via Instagram @pratiwiwulansarii

Akomodasi terinstagenic berikutnya adalah Pavilion 19 yang berlokasi di Jalan Waspada Nomor 19, Pasteur, Sukajadi, Bandung. Sesampainya di sini, Teman Traveler akan mengerti mengapa tempat menginap ini dikatakan cocok buat milenial yang suka mempercantik feed Instagram.

Dinding teras yang punya perpaduan warna pink dan biru pastel plus putih ditambah furnitur dan pernak-pernik serasi membuat kalian otomatis mengeluarkan kamera. Apalagi ada tempat duduk rotan, kursi, dan meja. Menghadap ke taman pula. Duh, nyaman banget bersantai di sini!

Belum lagi kamarnya begitu nyaman dan didesain super keren. Mulai dari sprei warna-warni, lampu tumblr, sampai lukisan artsy. Bikin tidur makin nyenyak! Fasilitas di sini juga memadai; di antaranya wi-fi, setrikaan, hair dryer, dan dapur umum dengan peralatan lengkap. Makin pengin ke sini! Siapkan biaya sekitar Rp230.000an per malam.

Bamba Capsule Hotel & Restaurant, Lombok

Bamba Capsule Hotel & Restaurant via Instagram @bosematilda

Liburan di Lombok tanpa staycation kok terasa kurang lengkap, ya? Meluncur saja ke Bamba Capsule Hotel & Restaurant di Jalan Raya Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Tidak perlu khawatir soal budget. Hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp200.000an per orang.

Bangunan Bamba memang terbilang simple, namun terdapat keunikan pada bagian atapnya yang dilengkapi semacam ijuk plus tanaman sulur. Sarana yang tersedia di sini adalah kolam renang, restoran, bar, dan ruang bersama. Spot favorit untuk berfoto adalah di kolam renang dengan latar belakang bangunan hotel. Coba juga, deh.

Liburan akhir tahun segera tiba, boleh banget menyiapkan rencana perjalanan mulai dari sekarang termasuk tempat menginap. Pilihan akomodasi terinstagenic di atas dapat dijadikan alternatif, nih.

Tags
Akomodasi Akomodasi murah Akomodasi Terinstagenic Indonesia
Share