Akomodasi Terbengkalai Untuk Sara Wijayanto, Bakal ke Sana Nggak, ya?

Teman Traveler yang hobi pantengin akun Youtube tentunya tahu Sara Wijayanto, kan? Artis cantik in, ditemani dengan timnya suka bepergian ke berbagai tempat buat ‘kenalan’ dengan sang penunggu tidak kasat mata. Ada nih akomodasi terbengkalai yang pasti bakal cocok untuk konten DMS Sara Wijayanto. Di mana saja, sih?

Bounty Beach Club Bungalows, Gili Meno

Bounty Beach Bungalows via Instagram @gwynethsarah
Bounty Beach Bungalows via Instagram @gwynethsarah

Pertama, ada Bounty Beach Club Bungalows yang dulunya tidak pernah sepi pengunjung, namun kini malah menjadi tempat paling angker di sekitaran Lombok. Akomodasi terbengkalai tersebut memang pas banget untuk didatangi tim Sara Wijayanto.

Terdapat dua kabar dibalik ditinggalkannya Bounty Beach Clun Bungalows. Pertama, konon sang pemilik meninggal secara misterius pada tahun 2002. Sehingga membuat pengelolaan hotel menjadi berantakan. Kedua, dikabarkan ia jadi sepi karena peristiwa bom Bali. Membuat wisatawan tidak berminat menginap di sana.

Teman Traveler yang kepo akan kemegahan maupun kengerian suasana Bounty Beach Bungalows, bisa singgah ke sana naik speed boat dari Pulau Lombok.

PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort, Bali

PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort via Instagram @sklyomin
PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort via Instagram @sklyomin

Bangunan yang dijuluki The Ghost Palace Hotel ini berlokasi di Bedugul. Akomodasi satu ini telah ditinggalkan konon semenjak sekitar tahun 1997, oleh karena itu tempat ini cocok untuk ekspedisi mistis Sara Wijayanto.

Munculnya The Ghost Palace ini berawal dari unggahan video di akun Youtube seorang traveler asal Lithuania, sebuah negara di Eropa sebelah timur laut.

Mengutip dari berbagai sumber, PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort merupakan proyek milik Tommy Soeharto, yang kini menjadi istana bagi makhluk halus. Kalau Teman Traveler ikutan berkunjung ke sana, masih bisa melihat betapa fancynya resort itu kalau beneran jadi.

Hotel Lembah Dieng, Kota Malang Jadi
Akomodasi Terbengkalai Untuk Sara Wijayanto

Akomodasi Terbengkalai Untuk Sara Wijayanto
Hotel Lembah Dieng, Malang via Twitter @mosseschrist_

Kota Malang juga punya sebuah akomodasi terbengkalai yang bisa dijadikan jujugan untuk Sara Wijayanto dan timnya. Tempat tersebut bernama Hotel Lembah Dieng, yang memang terkenal angker.

Di antaranya karena bukit tempat hotel tersebut dibangun. Konon, area tersebut menjadi tempat pembantaian. Ada yang bilang saat masa penjajahan Jepang, Belanda, dan pembantaian PKI.

Teman Traveler termasuk suka wisata horor? Langsung aja ke sana. Tempat tersebut sampai sekarang masih ada, namun ada bagiannya yang dijadikan sebagai tempat pemancingan.

Villa Puncak, Bogor Akomodasi Terbengkalai Untuk Sara Wijayanto

Ilustrasi Villa Terbengkalai di Puncak via Shutterstock
Ilustrasi Villa Terbengkalai di Puncak via Shutterstock

Kawasan Puncak memang dikenal punya deretan bangunan villa, salah satunya ternyata dikenal angker. Tempat tersebut dikabarkan telah terbengkalai semenjak pemiliknya meninggal dunia, itulah sebabnya ia tepat untuk ekspedisi horor Sara Wijayanto.

Tempat menginap yang belum selesai proses pembangunannya tersebut berlokasi di Kampung Pasir Angin. Kalau dilihat, bangunan tersebut memang mennyuratkan suasana seram, apalagi tanpa adanya penerangan di malam hari.

Serem juga, ya! Punya rekomendasi akomodasi terbengkalai lainnya buat Sara Wijayanto? Teman Traveler termasuk suka wisata horor atau tidak, nih?

Tags
Akomodasi Terbengkalai Indonesia Sara Wijayanto tips dan inspirasi Trend
Share