4 Rekomendasi Akomodasi Tepi Pantai Sulawesi Selatan, Cocok untuk Menikmati Sunset

Pantai Bira adalah salah satu destinasi andalan di Sulawesi Selatan. Teman Traveler yang akan pergi berkunjung ke sana, silakan lirik rekomendasi akomodasi tepi pantai Sulawesi Selatan berikut ini sebelum berangkat.

Nini’s Beach Bungalow

Nini’s Beach Bungalows via instagram/ninisbeachbungalows

Nini`s Beach Bungalows di Bira menawarkan akomodasi dengan area pantai pribadi dan Wi-Fi di dalam kamar. Pemandangan bungalow ini langsung ke pantai, benar-benar indah. Penginapannya ditata sedemikian rupa sehingga terasa sangat homey, berasa di rumah sendiri

Akomodasi yang terletak di Jalan Bara Bara, Beach, Bulukumba ini hanya berjarak satu menit dari pantai. Beberapa unit bungalow bahkan memiliki teras atau balkon. Untuk makanan, tersedia menu kontinental serta berbagai hidangan Eropa dan Indonesia di akomodasi ini.

BaraCoco Bungalows

BaraCoco Bungalows via instagram/baracocobungalows

BaraCoco Bungalows adalah akomodasi tepi pantai yang indah. Terletak di Jalan Bara Bira, Bonto Bahari, penginapan ini menyediakan WiFi di dalam kamar, restoran dengan makanan yang lezat, serta tempat parkir kendaraan yang luas.

Setiap kamar menawarkan pemandangan laut yang elok dengan tempat tidur gantung, serta kamar mandi dalam. BaraCoco Bungalows juga menawarkan layanan penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara.

Akomodasi ini sangat cocok untuk liburan, Teman Traveler. Lokasinya dekat dengan  pembuatan kapal pinisi, hanya 15 menit saja dari hotel. Teman traveler dapat melihat proses pembuatan kapal yang jadi kebanggaan masyarakat Indonesia secara langsung di sana.

Kaluku Cottage

Kaluku Cottage via instagram/kalukucottages

Kaluku Cottage posisinya pas di pinggir pantai Kaluku. Penginapan dengan suasana alam ini terbilang nyaman dan punya lokasi strategis bagi para wisatawan yang ingin menikmati pantai tanpa perlu berjalan jauh. Kaluku cottage juga jadi salah satu spot terbaik untuk bisa menikmati sunrise di pantai ini.

Penginapan ini berlokasi di Jalan Panrang Luhu, Bira, Bonto Bahari, Bulukumba. Posisinya tepatnya berada sekitar 2 km sebelum pantai Tanjung Bira. Untuk kamar berkapasitas 2 orang Kaluku Cottage menyediakan fasilitas tambahan seperti AC, kulkas atau mini bar, dan safety box. Sedangkan kamar berkapasitas ebih dari 3 orang, ada tambahan fasilitas tv kabel, dan pancuran air panas.

Patma Bira Hotel

Patma Bira Hotel via instagram/patmabirahotel

Hotel Patma Bira menyuguhkan lokasi yang tenang dan nyaman. Jaraknya hanya 2 menit berjalan kaki dari pantai Bira. Jika teman traveler datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, kalian bisa memanfaatkan fasilitas parkir gratis dari Hotel.

Kamar-kamar di Hotel Patma Bira ber-AC dan dilengkapi dengan lemari pakaian serta meja. Setiap kamar memiliki teras pribadi dengan area untuk duduk bersantai, serta kamar mandi dalam dengan fasilitas shower. Hotel Patma Bira memiliki lokasi yang sangat strategis. Hanya dibutuhkan waktu 20 menit perjalanan dengan perahu dari destinasi wisata Pulau Liukang.

Itu dia rekomendasi empat akomodasi tepi pantai Sulawesi Selatan. Selamat liburan, Teman Traveler!

Tags
Akomodasi Indonesia Indonesia Pantai Bira Sulawesi Selatan
Share