Akomodasi Sekitar Sanur Dekat Tempat Wisata, Bisa Lakukan Aktivitas Selain Mantai!

Sanur memang dikenal akan pantainya. Mulai dari ombak tenang, pasir putih, serta banyaknya kuliner menjadi kawasan ini sering dikunjungi pelancong lokal, maupun mancanegara. Karenanya tidak sulit untuk menemukan akomodasi sekitar Sanur yang dekat dengan tempat wisata. Tak perlu lama lagi, langsung simak yuk apa saja deretannya!

Sanur Seaview Hotel

Sanur Seaview Hotel
Sanur Seaview Hotel via Instagram/damianasimbolon

Walaupun sudah biasa, tetap sayang jika melewatkan kesempatan untuk tidak berkunjung ke pantainya tepatnya di Mertasari. Jika bermalam di Sanur Seaview, Teman Traveler bisa berkunjung ke Dream Island Bali. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di sini, mulai dari menaiki unta, makan di tepi pantai, bermain ayunan, ikut futsal mini dan juga playground khusus untuk anak-ana.

Untuk masuk ke dalamnya pengunjung akan ditarik biaya retribusi sebesar Rp20.000 per orang. Setelah lelah berkeliling seharian, bisa menggunakan fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, pijat, dan juga bersantai di minibar. Kamar-kamar di Sanur Seaview dibanderol dengan tarif mulai dari Rp390 ribu per malam. Jika berminat untuk mencobanya, hotel ini berada di Jalan Pengembak No. 44.

Segara Village Hotel

Segara Village Hotel
Segara Village Hotel via Instagram/segaravillage
Masih berbau dengan pantai, Segara Village Hotel yang ada di Jalan Segara Ayu ini berhadapan langsung dengan Pantai Segara. Terinspirasi dari perkampungan Bali tradisional, akomodasi sekitar Sanur ini memiliki beberapa villa dengan pemandangan taman tropis. Bukan merupakan akomodasi budget, karena tarifnya berkisar mulai dari Rp 1,7 juta per malam. Namun, Teman Traveler akan dimanjakan dengan fasilitas seperti kolam renang, paket spa, bar, perpustakaan, peralatan bermain anak, dan masih banyak lagi.

Bangsal Homestay

Bangsal Homestay
Bangsal Homestay via Instagram/bangsal_homestay

Akomodasi sekitar Sanur selanjutnya ada Bangsal Homestay yang beralamat di Jalan Padang Galak. Homestay ini menyediakan kamar yang nyaman, bersih, dan juga dilengkapi dengan fasiilitas elektronik yang memadai. Tak perlu takut kantong jebol, harga per malamnya berkisar mulai dari Rp240 ribu saja.

Akomodasi sekitar Sanur
Akomodasi sekitar Sanur (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Selain itu lokasinya berdekatan dengan Big Garden Corner yakni berjarak sekitar 6 menit berjalan kaki saja. Di Big Garden Corner, Teman Traveler akan menemukan banyak hal menarik mulai dari patung-patung batu, replika arca, miniatur candi borobudur, rumah pohon, taman bermain anak, dan juga tempat makan.

Asana Puri Maharani

Asana Puri Maharani
Asana Puri Maharani via Instagram/asanapurimaharani

Akomodasi sekitar Sanur lainnya yang tak boleh terlewat adalah Asana Puri Maharani. Punya lokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, suasana di hotel ini terasa nyaman dan asri karena adanya taman dan pepohonan. Memasang tarif mulai dari Rp245 ribu per malam untuk dua orang, ruangan telah dilengkapi dengan tempat tidur berukuran super king, balkon pribadi, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan juga sarapan gratis.

Letaknya juga tak jauh dari Bali Orchid Garden yang cocok bagi pecinta bunga. Hanya berjarak sekitar 6 menitan berjalan kaki. Terdapat berbagai macam koleksi anggrek khas Indonesia dan juga mancanegara. Tempat tersebut juga dikenal dengan taman anggrek terlengkap di Bali.

Itulah ulasan singkat mengenai akomodasi sekitar Sanur yang dekat dengan tempat wisata. Teman Traveler bisa melakukan berbagai aktivitas lain selain mantai. Jadi, tempat menginap mana nih yang paling cocok untukmu?

Tags
Akomodasi akomodasi sanur Bali Indonesia sanur
Share