Akomodasi Murah Untuk 4 Orang di Gili Trawangan, Segera Ajak Keluarga Liburan!

Advertisement

Nggak cuma menghabiskan waktu sendiri, berlibur bersama keluarga juga ampuh untuk hilangkan rasa jenuhmu. Jika destinasimu adalah Lombok, tak perlu kesulitan untuk mencari tempat menginap. Cukup sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Mau liburan hemat? Simak daftar akomodasi murah untuk keluarga di Gili Trawangan ini yuk!

D’Gilian Bungalow

D’Gilian Bungalow, via Instagram/d_gilianbungalow

Untuk keluarga kecil, Teman Traveler dapat memilh D’Gilian Bungalow sebagai tempat menginap. Memasang harga yang bersahabat, tarif per malamnya berkisar mulai Rp295 ribuan per malamnya. Ruangan mampu menampung sebanyak 4 orang tamu.

Satu kamar dilengkapi dengan 1 ranjang berukuran single dan 1 tempat tidur double besar. Fasilitas lainnya berupa kamar mandi pribadi, pendingin udara, beserta sarapan gratis yang bisa dinikmati para tamu.

Villa Rika

Villa Rika, via Instagram/niinaelina

Jika ingin mencari tempat yang lebih luas, Villa Rika adalah tempatnya. Satu ruangan memiliki kapasitas maksimal sebanyak 4 orang. Kamar diisi dengan 1 tempat tidur double besar dan 1 ranjang single. Fasilitas minibar, internet gratis, dan pemutar DVD, sudah tersedia di tempat.

Teman Traveler juga mendapatkan akses ke kolam renang. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp324 ribu per malam jika tertarik.

Gili Escape

Gili Escape, via Instagram/gili_escape

Menyediakan tempat beristirahat berupa pondok, Gili Escape juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat menginap bersama keluarga. Satu kamar dapat menampung sebanyak 4 orang tamu yakni 3 dewasa dan 1 anak di bawah 13 tahun.

Ruangan dilengkapi dengan 1 kasur king size dan 1 tempat tidur tambahan. Teman Traveler bisa menyiapkan kocek mulai dari Rp300 ribu per malam. Bagaimana, murah banget kan?

Gili Hideway Resort

Gili Hideway, via Instagram/laurenbuckenham_

Akomodasi murah untuk keluarga di Gili Trawangan yang terakhir adalah Gili Hideway Resort. Punya nuansa yang syahdu dan tenang, cocok banget untuk hilangkan penatmu. Gili Hideway menyediakan ruangan yang dilengkapi dengan 2 kasur single dan 1 ranjang double.

Satu kamarnya dapat menampung maksimal sebanyak 4 orang sekaligus. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp553 ribu per malam. Kabar baiknya, anak kecil berusia 3 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya, lho. Jadi makin hemat nih!

Jadi nggak bingung lagi kan menentukan tempat menginap? Sejumlah akomodasi murah untuk keluarga di Gili Trawangan tadi dapat dijadikan sebagai referensimu ketika liburan ke Lombok. Yuk segera ke sini!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi murah untuk keluarga Indonesia Lombok Nusa Tenggara Barat
Share