5 Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah, Modal Dikit Udah Berasa Sultan

Advertisement

Liburan akan menjadi lebih menyenangka apabila ditunjang dengan akomodasi yang mumpuni. Demi mendapatkannya Teman Traveler tidak harus mengeluarkan budget terlalu banyak, kok. Terdapat akomodasi murah dengan fasilitas termewah di Indonesia.

Cukup mengeluarkan modal sekitar Rp100.00an, sudah mendapat tempat menginap dengan sarana lengkap. Mau tahukan lokasinya? Dibaca ulasan berikut, ya.

1. Tribe Theory Bali

Tribe Theory Bali 1 via Instagram @tribetheorybali

Bali yang menjadi destinasi populer bagi wisatawan Indonesia maupun mancanegara mempunyai beragam tempat menginap dengan aneka range harga. Nah, bila ingin liburan nyaman namun tetap hemat, dapat bermalam di Tribe Theory Bali. Cukup sediakan budget mulai dari Rp70.000an per malam, sudah bisa memanfaatkan sarana yang tersedia.

Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah
Tribe Theory Bali via Instagram @tribetheorybali

Fasilitas tersebut adalah kolam renang, aula outdoor, bar, dan free Wi-Fi. Selain sebagai tempat menginap dan bersantai, Tribe Theory juga bisa menjadi tempat refreshing karena di sekelilingnya terdapat pemandangan sawah. Teman Traveler pun bisa berenang sembari rileks memandang lanskap sekitar.

Tribe Theory ini juga dekat dengan wisata alam Seminyak dan Canggu seperti Pantai Seminyak, Pantai Double Six, dan Pantai Kuta. Jadi, bisa juga menjelajahi wisata tersebut, ya. Tertarik? Langsung saja meluncur ke Jalan Raya Tuka Banjar Tuka, Canggu, Kuta Utara.

2. Oase Hostel, Jogja

Oase Hostel via Instagram @makankeliling

Akomodasi murah dengan fasilitas termewah selanjutnya adalah Oase Hostel yang berada di Timuran Nomor 146, Brontokusuman, Mergangsan, Jogja. Teman Traveler yang datang ke tempat menginap ini akan langsung disambut dengan nuansa biru di bagian pintu masuk.

Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah
Kolam Renang di Oase Hostel via Instagram @makankeliling

Demi bermalam di sini, Teman Traveler hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp70.000an. Sejumlah fasilitasnya adalah free breakfast, wi-fi, kolam renang, kulkas, security lockers, dan servis laundry.

3. Slumber Party Hostel, Lombok

Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah
Slumber Party Hostel via Instagram @themacashow

Bagi Teman Traveler yang berwisata di Lombok, dapat menjatuhkan pilihan akomodasi murah dengan fasilitasi termewah pada Slumber Party Hostel. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Baturiti 2 Kuta, Pujut. Tidak jauh dari Pantai Kuta Mandalika, dapat dicapai dengan berkendara selama 10 menitan.

Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah
Slumber Party Hostel via Instagram @slumberpartyhostels

Teman Traveler cukup sediakan budget kurang lebih Rp90.000an demi bermalam di sini. Dengan modal segitu, terdapat beragam sarana yang disediakan. Mulai dari kamar ber-AC, fasilitas BBQ, dan security lockers.

Bahkan Teman Traveler bisa mandi dengan air panas yang telah tersedia. Cocok banget kalau pengin relaks setelah keliling wisata Lombok seharian. Buat yang pengin berenang pun bisa sebab ada kolam renang, loh.

4. Temmu Co Living, Bandung

Temmu Co Living via Instagram @temmu.coliving

Temmu Co Living adalah akomodasi yang tepat bagi Teman Traveler yang pengin traveling budget, sebab biaya menginapnya hanya Rp150.000an. Sarana yang disediakan adalah dapur umum, laundry, area bermain untuk anak-anak, internet, televisi, loker pribadi, dan spot untuk bekerja maupun nongkrong yang super nyaman.

Bunk Bed via Instagram @temmu.coliving

Selain murah dan fasilitas lengkap, Temmu Co Living pun dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Dapat dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 5 menitan. Teman Traveler bisa mengunjungi hostel yang beralamat di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Cicendo.

5. D’Camel Hotel Lembongan, Nusa Lembongan

Kolam Renang D’Camel Hotels via Instagram @janicechantel

Selanjutnya ada D’Camel Hotel yang berada di Jalan Jungutbatu, Nusa Lembongan, Bali. Akomodasi ini terletak tidak jauh dari Pantai Jungutbatu, cukup jalan kaki 10 menitan. Teman Traveler yang berencana menginap di sini, hanya perlu persiapkan modal Rp190.000an.

D’Camel Hotels via Instagram @dcamelhotelslembongan

Fasiltasi yang tersedia adalah kolam renang, spa, teras, bar, dan antar jemput bandara. Di dalam kamar sarananya pun juga cukup lengkap; di antaranya balkon yang menghadap taman, dan tentunya ranjang nyaman.

Liburan hemat bukan lagi sekadar mimpi dengan adanya akomodasi murah dengan fasilitas termewah. Jadi, kapan rencana liburan lagi?

Advertisement
Tags
Akomodasi Akomodasi Murah Fasilitas Termewah Indonesia
Share