Akomodasi Murah di Sanur dengan Kolam Renang, Cuma 100 Ribuan!

Jika berkunjung ke Bali, daerah mana yang ingin didatangi lebih dulu? Kalau belum pernah ke Sanur, Teman Traveler harus mencobanya. Masih menjadi primadona bagi para turis dan wisatawan, banyak sejumlah tempat menginap yang menawarkan berbagai fasilitas dengan range harga  berbeda di sini. Tenang saja, jika ingin liburan tetap hemat bisa mencoba sejumlah akomodasi murah di Sanur dengan kolam renang di berikut. Dengan kisaran 100 ribuan sudah bisa dapat, lho. Penasaran di mana saja?

Eat Sleep Skate

Eat Sleep Skate
Eat Sleep Skate via Instagram/eatsleepskatebali

Bergaya tradisional serta berada di lingkungan yang asri karena adanya taman, Eat Sleep Skate bisa dipilih. Selain ramah budget yakni mulai dari Rp150 ribuan per malam, sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang, berjemur di teras, dan melakan ragam kegiatan menarik mulai dari snorkeling, diving, bersepeda, serta memancing.

Untuk satu ruangan dorm, mampu menampung sebanyak enam orang tamu dengan kipas angin, kamar mandi bersama, dan internet gratis. Jika tertartik bermalam di akomodasi Bali ini, Teman Traveler bisa menemukannya di Jl. Sedap Malam, Gg. Kwangen No.13.

Cafe Locca Hostel

Cafe Locca Hostel, via Instagram/benperrin117

Akomodasi murah di Sanur dengan kolam renang lainnya adalah Cafe Locca Hostel yang beralamat di Jl. Sudamala 5. Juga dikelilingi oleh berbagai macam tanaman tropis, membuat sirkulasi udara di sini cukup baik.

Ramah dikantong, per orangnya cukup membayar mulai dari Rp100 ribuan per malam. Hostel ini telah menyediakan fasilitas umum seperti layanan wisata, antar jemput bandara, rental sepeda, dan beragam kegiatan berupa selancar angin serta pergi ke waterpark.

Blind Dog Inn

Blind Dog Inn
Blind Dog Inn via Instagram/blind_dog_inn

Bersih, terawat, nyaman, dan murah di Sanur, Blind Dog Inn ini tempatnya. Bertempat di Jl. Danau Poso Gg. Wanasari No.18C, per orangnya cukup merogoh kocek sebesar Rp150 ribuan saja di dorm campuran berkapasitas delapan orang dengan pendingin udara juga internet gratis.

Blind Dog Inn sangat pas bagi para backpacker karena pihak penginapan menawarkan kegiatan menarik mulai dari diving, berkano, memancing, dan barbekyu. Selain itu fasilitas kolam renang dan antar jemput bandara juga tak ketinggalan.

Little Pond Homestay

Little Pond Homestay
Little Pond Homestay via Instagram/lilliwaw

Tak kalah menarik, homestay nyaman satu ini bernama Little Pond dan beralamat di Jalan Danau Tamblingan No. 19. Menyediakan kursi dan meja kecil untuk bersantai di taman, tempat ini punya fasilitas lain seperti kolam renang, rental sepeda, babysitting, antar jemput bandara, dan penyewaan mobil bagi yang ingin berkendara keliling kota.

Akomodasi ini memasang tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam di kamar standard double dengan kamar mandi pribadi, kipas angin, dan teras pribadi. Privasi jadi lebih terjaga kan.

Ternyata, nggak harus keluar uang banyak untuk keliling wisata Bali. Dengan kisaran 100 ribuan saja, Teman Traveler sudah bisa menemukan beberapa akomodasi murah di Sanur dengan kolam renang. Yuk, langsung kemas barang-barangmu untuk segera datang ke sini ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bali akomodasi murah dengan kolam renang di sanur akomodasi sanur Bali Indonesia sanur
Share