Akomodasi Dekat Pemandian Air Panas Banyuwedang Bali

Bali memang surganya pantai indah. Namun, berbagai destinasi wisata seperti museum dan pemandian air panas juga mulai banyak diminati. Salah satunya adalah pemandian air panas yang populer lho, yakni Banyuwedang. Jika ingin mengujungi dan menikmati suasananya, tempat menginap murah dekat pemandian Banyuwedang Bali bisa dicoba. Disimak ya!

Exotic Menjangan

Exotic Menjangan, via Instagram/exoticmenjangan

Berlokasi di Jalan Singaraja-Gilimanuk, Jl. Jajak Putih No.39X, tempat menginap murah ini bisa dicoba ketika ingin pergi ke pemandian air panas Banyuwedang.

Cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp250 ribuan per malam, sudah bisa bermalam di Kamar Standard Queen dengan satu ranjang double, teras dan kamar mandi pribadi, internet, juga sarapan. Jarak dari tempat menginap ke Banyuwedang dapat ditempuh dengan 7 menitan berkendara

Menjangan View Homestay

Menjangan View Homestay
Menjangan View Homestay via Instagram/jeroenvdmeer1988

Hotel Bali selanjutnya yang dapat menghemat budgetmu ialah Menjangan View Homestay yang berlokasi di Pejarakan. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp300 ribuan per malam, Teman Traveler sudah bisa beristirahat di Bungalow.

Selain itu bisa gunakan fasilitas umum yang disediakan seperti kolam renang dan teras untuk berjemur. Juga butuh kendaraan untuk menuju ke sana, perjalanan tidak memakan waktu banyak yakni hanya dengan 7 menit saja untuk sampai ke Banyuwedang dari Menjangan Homestay.

Yuda Menjangan

Yuda Menjangan
Yuda Menjangan via Instagram/daoreee

Dikelilingi oleh taman yang asri dan terawat, tempat menginap murah dekat pemandian air panas Banyuwedang Bali ini memasang tarif yang tak membuat kantong jebol.

Yakni dengan Rp200 ribuan saja, Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar standard double berkapasitas dua orang lengkap dengan kamar mandi pribadi, internet, dan sarapan. Tidak membutuhkan kendaraan, Teman Traveler cukup berjalan kaki selama 13 menitan dari homestay ke pemandian air panas tersebut.

Made Taro Menjangan

Made Taro Menjangan
Made Taro Menjangan via Instagram/tut_nane

Satu lagi akomodasi berbudget tapi tak murahan yakni Made Taro Menjangan. Karena dengan budget Rp250 ribuan per malam, sudah bisa menginap di kamar standard double. Pihak penginapan juga menawarkan berbagai kegiatan menarik mulai dari kelas memasak, tur sepeda, berkuda, diving, berkano, dan memancing.

Selain itu mereka juga menyediakan fasilitas ramah anak seperti adanya pagar pengaman bayi, peralatan bermain, pengaman soket listrik, dan babysitting. Cukup berjalan selama 15 menitan saja, Teman Traveler bisa berendam di Banyuwedang.

Itulah sejumlah tempat menginap murah dekat Pemandian Banyuwedang Bali. Bisa berelaksasi sekaligus menghemat budget, seru banget kan! Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk liburan di sini ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia pemandian air panas banyuwedang tempat menginap murah dekat pemandian air panas banyuwedang
Share