Resort Ramah Anak di Senggigi, Makin Nyaman Liburan Bersama Buah Hati

Berlibur dengan mengajak anak bukanlah suatu hal yang buruk. Pasalnya di benak orang tua selalu berpikir bahwa traveling bersama buah hati bisa menjadi ribet, repot, dan juga rewel. Nah, Teman Traveler bisa mengesampingkan hal tersebut.

Jika sedang berkunjung ke Lombok, ada deretan resort ramah untuk anak tepatnya di Senggigi. Si kecil dapat melakukan berbagai aktivitas di dalam tempat menginap atau bermain-main di pantai, lho. Penasaran?

The Jayakarta Lombok Resort & Spa

Jayakarta Lombok Resort
Jayakarta Lombok Resort via Instagram/ramadhanrangga

Mencari tempat menginap yang asri dengan letak strategis dan ramah anak? Jayakarta Lombok bisa dicoba nih. Dikelilingi oleh pepohonan serta hembusan angin yang sepoi-sepoi, di sini terdapat fasilitas yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama si buah hati. Pasalnya, Teman Traveler akan menemukan kolam renang dan menu makanan ramah anak.

Taman bermain di sini juga berukuran cukup luas. Beralaskan pasir, di sini terdapat rumah-rumahan dari plastik, dua buah ayunan, satu perosotan, dan besi panjat. Untuk merasakan bermalam di sini, Jayakarta memasang tarif mulai dari Rp1 jutaan per malam.

Holiday Resort

Holiday Resort
Holiday Resort via Instagram/holidayresort.lombok

Sudah tidak asing lagi bahwa Holiday Resort memberikan fasilitas yang tak main-main. Selain memiliki ikon berupa papan catur berukuran cukup besar, di sini buah hati dapat menggunakan fasilitas playground, permainan anak, serta kolam renang yang tersedia. Teman Traveler hanya cukup berjalan selama 8 menitan dari resort untuk ke Pantai Senggigi. Akomodasi ini memasang tarif mulai dari Rp1,5 jutaan per malam.

Sheraton Senggigi

Sheraton Senggigi
Sheraton Senggigi via Instagram/sheratonsenggigilombok

Resort ramah anak selanjutnya ada dari Sheraton Senggigi. Juga merupakan resort mewah, akomodasi ini tawarkan taman bermain, mini golf, saluran tv anak, dan menu untuk anak. Selain dekat dengan pantai yaitu hanya 18 menitan berjalan kaki dari penginapan, Teman Traveler juga bisa berkunjung ke konservasi penyu. Sheraton Senggigi memasang tarif mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Aruna Senggigi Resort & Convention

Aruna Senggigi Resort
Aruna Senggigi Resort via Instagram/arunasenggigi

Resort dengan gaya elegan selanjutnya adalah Aruna Resort & Convention. Memasang budget lebih ramah kantong yaitu berkisar mulai dari Rp700 ribuan, Teman Traveler bisa mengikut beragam kegiatan menarik di kids club bersama anak. Si kecil dapat beraktivitas di taman bermain, pantai, dan membaca buku di perpustakaan. Menu makanan yang tersedia juga ramah untuk anak.

Nah, bagaimana? Teman Traveler nggak harus bingung dan ragu lagi jika berlibur bersama si buah hati. Resort ramah anak tadi bisa membantumu kan untuk liburan nanti?

Tags
Akomodasi akomodasi senggigi Indonesia Lombok Mataram Senggigi tempat menginap ramah anak
Share