Akomodasi Lombok dekat Tempat Wisata, Bikin Liburan Jadi Makin Praktis!

Wisata Lombok juga dikenal memiliki deretan pantai yang indah. Dengan suasananya yang tenang, membuat pulau ini selalu menjadi idola wisatawan. Wisatanya tersebar di segala penjuru pulaunya. Nggak perlu berpikir dua kali, berikut daftar akomodasi Lombok dekat tempat wisata berikut akan membantumu. Simak yuk!

Segara Anak Hotel

Segara Anak Hotel, via Instagram/segaraanakhotels

Liburan ke Lombok sayang rasanya jika tak mampir ke pantai. Dikenal akan airnya yang jernih dan hamparan pasir yang indah, salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Pantai Kuta Mandalika.

Akomodasi Lombok dekat tempat wisata, via Instagram/kenayuchandra

Nah, tempat berisitirahat terdekat dari pantai yakni Segara Anak Hotel. Berkediaman di Jl. Raya Pantai Kuta, dari hotel menuju pantai hanya butuh waktu berjalan kaki selama satu menit saja. Nggak bikin repot kan? Teman Traveler yang berminat bisa menyiapkan budget mulai dari Rp535 ribu per malam.

Rinjani Mountain Garden

Rinjani Mountain Garden, via Instagram/sabinsun

Jika tujuan destinasimu adalah mendaki atau ingin sekedar menikmati pemandangan Gunung Rinjani, maka tempat menginap berikut adalah pilihan tepat. Rinjani Mountain Garden akan memberikanmu sensasi menginap di tengah sawah dengan menyuguhkan pemandangan magis.

Pemandangan dari tempat menginap, via Instagram/vero_helena

Hamparan sawah dan pegunungan dapat kalian saksikan secara langsung. Teman Traveler bisa mengunjungi alamatnya yang berada di Jl. Teres Genit, Desa Bayan. Untuk mencoba bermalam di kamar deluxe, siapkan biaya mulai dari Rp600 ribu per malam.

Cozy Cottages

Cozy Cottages, via Instagram/cozycottageslombok

Nggak hanya dipilih sebagai tempat untuk beristirahat, atmosfer Cozy Cottages juga pas dinikmati bagi yang sedang berbulan madu. Walau tak dilengkapi dengan kolam renang pribadi, suasananya terasa begitu tenang.

Pantai Senggigi, via Instagram/firar.id

Letak Cozy Cottages ini juga berdekatan dengan destinasi wisata Pantai Senggigi yang dapat dijangkau dengan 3 menit berjalan kaki saja. Beralamat di Jl. Raya Mangsit, Dusun Mangsit, RT02, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu per malam.

White Coconut

White Coconut via Instagram/lisacarmell

Walau sudah tak asing lagi ditelinga, jangan melewatkan kesempatan untuk tak menginjakkan kaki di Gili Trawangan. Keindahannya selalu sukses bikin siapa saja terpesona. Memang tersedia banyak pilihan akomodasi yang ada di pulau ini, namun nggak perlu bingung.

Gili Trawangan, via Instagram/vacationinbali

Kalian bisa memilih White Coconut sebagai tempat untuk bermalam. Selain dekat dengan pantai, mereka juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang, kursi berjemur, hingga berbagai aktivitas menarik lain yang dapat dilakukan oleh para tamunya. White Coconut memasang tarif mulai dari Rp517 ribu per malam.

Dengan menyimak sejumlah akomodasi di Lombok dekat tempat wisata tadi jadi nggak bingung lagi kan? Kira-kira mau ajak siapa nih liburan nanti?

Tags
Akomodasi akomodasi lombok Indonesia Lombok NTB tempat menginap di lombok
Share