Akomodasi Kuta dengan Book Corner, Staycation Sambil Baca Buku

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Akomodasi
Akomodasi Kuta dengan Book Corner via kutalagoonresort.com_ Akomodasi Kuta dengan Book Corner via kutalagoonresort.com_

Teman Traveler ada yang berencana staycation di Kuta? Nah buat yang suka baca buku, ada kegiatan seru nih kalau mau menginap di akomodasi Kuta dengan book corner. Apalagi kalau bukan bersantai sambil baca buku. Seru juga, kan, staycation sekalian mengasah kemampuan melalui buku. Jadi ada di tempat menginap mana saja?

Rhadana Hotel

Perpustakaan Mini via rhadana.com_
Perpustakaan Mini via rhadana.com

Akomodasi di Kuta dengan book corner berikutnya adalah Rhadana Hotel yang berada di Jalan Raya Kuta Nomor 88. Teman Traveler dapat mengakses perpustakaan mini tersebut di sebuah ruangan khusus lantai satu hotel. Terdapat beberapa koleksi bacaan mulai dari novel sampai majalah.

Harga kamar Rhadana Hotel sendiri berada di kisaran Rp400 ribuan. Beberapa sarana di tempat menginap ini adalah kolam renang, pusat kebugaran, dan tentunya perpustakaan. Teman Traveler yang bermalam di sini, bisa sekalian mampir melihat sunset ala Pantai Kuta. Cukup berkendara selama kurang lebih 10 menitan.

Kuta Lagoon Resort&Pool Villas

Akomodasi Kuta dengan Book Corner via kutalagoonresort.com_
Perpustakaan Mini via kutalagoonresort.com

Teman Traveler dapat menemukan perpustakaan mini di Kuta Lagoon Resort&Pool Villas, Jalan Raya Legian Nomor 363, Legian, Kuta. Beragam koleksi buku tertata rapi di dalam lemari kaca, sehingga Teman Traveler dapat menentukan dulu mau baca yang mana. Barulah diambil dan dibaca sambil duduk santai di kursi yang telah disediakan.

Berminat bermalam di Kuta Lagoon Resort&Pool Villas? Teman Traveler harus siapkan modal mulai dari Rp700 ribuan. Kegiatan yang bisa dilakukan selain baca buku cukup beragam. Misalnya mempertahankan kebugaran badan dengan berenang, perawatan tubuh mulai dari kepala sampai ujung kaki, atau sekedar bersantai di teras berjemur.

Ramayana Resort&Spa

Book Corner di Resort Club Lounge via Facebook Ramayana Resort&Spa
Book Corner di Resort Club Lounge via Facebook Ramayana Resort&Spa

Ramayana Resort&Spa yang berlokasi di Jalan Bakung Sari, Kuta, juga merupakan salah satu akomodasi dengan book corner. Spot tersebut dapat ditemukan di Resort Club Lounge yang berada di lantai 5. Tempat tersebut memang hanya dapat diakses oleh Teman Traveler yang staycation di Resort Club Room.

Teman Traveler yang pengin menginap di Ramayana Resort&Spa, harus mempunyai budget mulai dari Rp1,5 jutaan. Sedangkan untuk Resort Club Room, paling tidak sediakan modal Rp3 jutaan. Fasilitas umum yang tersedia di akomodasi mewah tersebut adalah Gabah Restaurant, Rama Spa, Gabah Terrace Lounge, dan Jepun Poolside Bar.

Holiday Inn Resort Baruna Bali

Ilustrasi Resort Hub dengan Perpus Mini via Facebook Holiday Inn Resort Baruna Bali
Ilustrasi Resort Hub dengan Perpus Mini via Facebook Holiday Inn Resort Baruna Bali

Kalau menginap di Holiday Inn Resort Baruna Bali, Teman Traveler bisa menemukan book corner di Resort Hubnya. Lokasi tersebut tidak hanya pas buat baca buku, tapi ada juga meja layanan wisata, tempat internet, bahkan toko.

Akomodasi tersebut berlokasi di Jalan Wana Segara Nomor 33, Kuta. Teman Traveler yang tertarik bermalam, bisa menyiapkan budget kurang lebih Rp1,5 jutaan. Aktivitas yang bisa dilakukan saat stay di sana adalah berendam di jacuzzi, berenang, spa&massage, dan piknik.

Teman Traveler ada yang sudah pernah menginap di akomodasi dengan book corner di atas? Sempat membaca berapa buku?