Pantai Kuta, Panggung Senja Menawan Pulau Dewata

Jalan-jalan ke Bali belum lengkap rasanya jika tak mampir ke kawasan Pantai Kuta. Semua tentu sudah kenal kawasan wisata ini. Keelokan panorama sunset-nya selalu jadi primadona bagi para turis, terutama bagi mereka yang hobi menikmati nuansa senja.

Kawasan Wisata Ternama

Pantai yang selalu jadi favorit wisatawan (c) Rosita/Travelingyuk

Teman Traveler tentunya sudah tak asing lagi dengan Kuta, kawasan
yang selalu ramai wisatawan mancanegara. Pantai yang sudah jadi simbol Bali ini juga hadirkan beragam kebutuhan turis. Mulai dari akomodasi, kafe, bar, mall, hingga toko suvenir, semua mudah ditemukan di sekitar sini. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan, di selatan Denpasar, tepatnya di Kecamatan Kuta.

Lokasi Pantai Kuta cukup dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Aksesnya pun sudah sangat mudah. Teman Traveler bisa menemukannya dengan mudah.

Memiliki garis pantai panjang, Teman Traveler bisa menikmati keindahan Kuta dari berbagai sudut. Gulungan ombaknya juga begitu mempesona, hingga sering dijadikan tempat belajar surfing bagi para pemula.

Tempat Asyik Habiskan Sore

Salah satu sudut nongkrong di Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Sunset di Kuta sudah lama jadi primadona wisatawan Bali. Menjelang mentari terbenam, langit akan dipenuhi corak jingga. Panoramanya berpadu apik dengan gulungan ombak. Benar-benar jadi daya tarik luar biasa bagi para pecinta pesona alam.

Saking cantiknya, puluhan wisatawan kerap rela duduk-duduk sejak sore demi menanti indahnya sunset Kuta. Sepanjang garis pantai akan dipadati turis. Begitu langit mulai nampak jingga, para pemburu foto akan mulai berlomba mengabadikan momen ini. Maka Teman Traveler tak perlu heran jika menjelang matahari terbenam jalanan sekitar Kuta kerap macet.

Deretan Tempat Nongkrong Sepanjang Kuta

Salah satu tempat nongkrong favorit wisatawan (c) Rosita/Travelingyuk

Di sekitaran Pantai Kuta terdapat beberapa tempat nongkrong untuk nikmati panorama sunset dengan nyaman. Teman Traveler takkan kekurangan pilihan. Beberapa di antaranya cukup Instagramable, bahkan ada pula yang tengah hits di media sosial.

Habiskan sore di Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Masing-masing tempat nongkrong tersebut bisa Teman Traveler akses dengan tarif beragam, tergantung fasilitas yang disediakan. Namun jika ingin menghemat budget, kalian boleh-boleh saja duduk santai di atas hamparan pasir dengan alas yang dibawa sendiri. Apapun cara menikmatinya, sunset Kuta akan tetap tampak cantik dan mempesona.

Itulah sekilas ulasan mengenai sunset cantik di Pantai Kuta, salah satu primadona wisata Bali. Tunggu apa lagi Teman Traveler, segera wujudkan rencanakan liburan ke Pulau Dewata dan jangan lewatkan kesempatan menikmati panorama matahari terbenam di kawasan Kuta. Mau ajak siapa, nih?

Tags
Bali Indonesia kontributor Travelingyuk wisata bali
Share