Akomodasi di Jalan Petaling Kuala Lumpur, Puas Belanja

Pecinan merupakan suatu kawasan yang mayoritas penghuninya orang Tiongkok. Dengan memiliki jumlah penduduk mencapai 1,3 milyar tak heran banyak dari mereka yang merantau negera lain salah satunya Malaysia. Kalau Teman Traveler tidak ingin ketinggalan momen, memilih tempat menginap murah di Jalan Petaling Kuala Lumpur bisa sangat membantu.

Berada di Petaling, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Biasanya yang paling dicari adalah bangunan bersejarah dan kulinernya. Simak daftarnya, ya.

Capsule Town Hotel

Capsule Town Hotel
Capsule Town Hotel via Instagram/julianajulee

Berlokasi di Jalan Tun H S Lee 160, tempat menginap yang hemat budget satu ini bernama Capsule Town Hotel. Untuk menuju ke Petaling Street Market saja Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 3 menitan dari hotel.

Ramah dikantong, untuk mencoba bermalam di unit kapsulnya siapkan saja biaya sebesar Rp150 ribuan per malam. Teman Traveler akan dimanjakan oleh fasiltias internet, pendingin udara, dan menggunakan kamar mandi bersama.

Mingle Hostel

Mingle Hostel
Mingle Hostel via Instagram/mingle_hostel

Menyediakan tempat beristirahat yang nyaman dan tak jauh dari pusat keramaian, jangan melewatkan kesempatan untuk bermalam di Mingle Hostel yang berlokasi di Jalan Sultan 53, Kuala Lumpur. Cukup dengan budget Rp150 ribuan per malam, Teman Traveler akan beristirahat di dorm campuran berkapasitas empat orang dengan bonus sarapan.

Tak butuh kendaraan untuk menjelajah kawasan pecinan, hanya dengan berjalan kaki selama dua menitan saja dari hostel sudah bisa sampai ke Petaling Street Market. Lokasi hostel ini juga tak jauh dari stasiun komuter KL yang hanya berjarak 20 menitan berjalan kaki dari tempat menginap.

Hotel Mandarin Pacific

Hotel Mandarin Pacific
Hotel Mandarin Pacific via Instagram/moskitoswap

Bertempat di Jalan Sultan, City Centre 2-8, Kuala Lumpur, dari Hotel Mandarin Pacific Teman Traveler bisa berkunjung ke Pura Sri Mahariamman dan Petaling Street Market dengan berjalan kaki selama dua menitan.

Dari stasiun komuter Kuala Lumpur bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 17 menitan dari tempat menginap. Bisa puas berburu kuliner, silahkan siapkan biaya mulai dari Rp200 ribuan per malam untuk menginap di hotel Kuala Lumpur satu ini.

Dragon Inn Premium Hotel Kuala Lumpur

Dragon Inn Premium Hotel
Dragon Inn Premium Hotel via Instagram/dragoninnpremiumkl

Memiliki arsitektur bergaya China, tempat menginap murah di Jalan Petaling Kuala Lumpur ini bernama Dragon Inn yang memiliki alamat tepat di Jl. Petaling OFF 14 , City Centre. Unik dan menarik, akomodasi sederhana ini hanya memerlukan biaya mulai dari Rp250 ribuan per malamnya. Bersebelahan dengan Petaling Street Market, Teman Traveler bebas berburu kuliner di sini.

Itulah sejumlah tempat menginap murah di Jalan Petaling Malaysia. Bagaimana, liburan di negeri Jiran jadi lebih menarik kan?

Tags
Akomodasi akomodasi kuala lumpur akomodasi malaysia Kuala Lumpur Luar negeri Malaysia tempat menginap murah di jalan petaling
Share