Akomodasi Murah dengan Kolam Renang di Bogor, Nggak Sampai 500 Ribu

Advertisement

Bogor punya beragam tempat wisata yang patut dikunjungi. Teman Traveler tidak perlu bingung dengan budget menginap. Pilih saja akomodasi murah di Bogor dengan modal tidak sampai Rp500 ribu, sudah dilengkapi fasilitas kolam renang, lho. Teman Traveler bisa berenang ditemani sinar matahari pagi sambil menikmati keindahan wisata alam Bogor. Yuk catat daftarnya!

1. Hotel Ariandri

List Hotel Murah Bogor, bawah 500 Ribu ada Kolam Renang!
Kolam Renang Hotel Ariandri via Instargam @Hotelariandri

Akomodasi dengan kolam renang di Bogor yang bisa dicoba pertama adalah Hotel Ariandri. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget Rp400 ribuan, sudah bisa menginap di kamar yang nyaman. Teman Traveler harus sempatkan untuk berenang sambil melihat pemandangan indah di sekitar, ya.

Kolam Renang Hotel Ariandri via Instargam @Hotelariandri

Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 85, Cisarua, Bogor. Hotel Ariandri berada sekitar 30 menitan berkendara dari Kebun Raya Cibodas.

2. The Forest Cisarua

Kolam Renang Hotel The Forest Cisarua via Instagram @theforestcisarua

The Forest Cisarua ini memiliki konsep unik dan menarik yaitu camping di halaman belakang villa. Terdapat beragam pilihan tipe kamar di antaranya glamping, camping tent, kabin, villa, dan bamboo suite. Harga per malam untuk menginap di akomodasi ini cukup murah, sudah dilengkapi dengan kolam renang. Siapkan modal Rp400 ribuan, ya.

The Forest Cisarua bertempat di Desa Cikodom Nomor 65, Lembah Nyiur, Puncak, Bogor. Teman Traveler yang pengin sekalian berwisata bisa melipir ke The Ranch Cisarua, untuk menunggang kuda. Kalau butuh destinasi segar, coba ke Curug 7 Cilember.

3. Bumi Tapos Resort

Akomodasi kolam renang Bogor
Kolam Renang Hotel Bumi Tapos Convention Resort & Resto via Instagram @bumitaposresort

Bumi Tapos Resort adalah akomodasi murah di Bogor dengan suasana alam pedesaan. Teman Traveler dapat menikmati pemandangan indah tersebut sambil berenang. Terdengar seru, bukan? Modal untuk bermalam di sini pun cukup murah, sekitar Rp300 ribuan. Tidak cuma kolam renang, Bumi Tapos Resort juga menyediakan wahana bermain keluarga.

Bumi Tapos Resort beralamat di Jalan Raya Veteran III Nomor 16, Cibedug, Ciawi, Bogor. Jika Teman Traveler pengin berwisata, boleh banget jalan-jalan ke Taman Wisata Matahari, jaraknya kira-kira 30 menitan dari resort.

4. Izi Hotel Bogor

Izi Hotel via Facebook/ IZI HOTEL

Selanjutnya adalah IZI Hotel yang berada di Jalan Ciheuleut Nomor 25, Baranangsiang, Bogor. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget Rp400 ribuan. Bukan hanya mendapat kamar nyaman, Teman Traveler juga bisa sekalian menikmati keindahan Bogor sembari berenang. Kalau pengin jalan-jalan, coba saja ke Taman Meksiko. Cukup berkendara 10 menitan.

Bagaimana menurut Teman traveler? Akomodasi murah dengan kolam renang di Bogor di atas cocok kan untuk tempat menginap bersama keluarga? Jadi kapan liburan lagi?

Advertisement
Tags
Akomodasi Akomodasi Murah dengan Kolam Renang Bogor Indonesia Jawa Barat
Share